Berita

Fakta Menarik di Trailer Doctor Strange 2, Wanda Akan Jadi Villain?

Fakta menarik tentang trailer Doctor Strange 2 berikut ini wajib kamu tau guys! Sayang banget nih kalau kamu lewatkan begitu saja.

Yap, Marvel Studios baru saja merilis trailer terbarunya, untuk film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Dalam trailer tersebut, terdapat beberapa adegan menarik yang membuat para kalangan movie geek semakin penasaran dengan jalan cerita dari film tersebut.

Selain itu, trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness juga menghadirkan fakta-fakta menarik yang siap membuat para penontonnya tercengang. Penasaran dengan fakta tersebut? Berikut SPIN berikan bocorannya untuk kamu.

Fakta Menarik Tentang Trailer Doctor Strange 2

1. Profesor X Hadir di Film Doctor Strange 2

Fakta Trailer Doctor Strange 2
Photo: CBR

Dalam trailer berdurasi 2 menit 16 detik itu, terlihat Doctor Strange yang ditangkap oleh Karl Modo dan dibawa ke sebuah ruangan persidangan.

Di ruangan tersebut, ada suara yang diklaim berasal dari mulut Profesor X, alias Charles Xavier. Di trailer itu, ia berkata, “Kita harus memberi tahu dia kebenarannya,” kepada Stephen Strange.

2. Wanda Akan Jadi Villain?

Photo: IGN Italia

Wanda kemungkinan akan jadi Villain di film Doctor Strange 2. Hal ini diperkuat setelah wanda mengatakan kalau ia sebenarnya iri dengan Strange, karena ia melanggar aturan dan menjadi pahlawan. Sedangkan Wanda melakukannya juga dan malah menjadi musuh.

“Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan, sedangkan aku melakukannya dan menjadi musuh. Ini tidak adil,” kata Wanda.

BACA JUGA  Benarkah EVOS Antimage Tidak Akan Masuk Roster MPL ID Season 10?

Baca Juga: Trailer Doctor Strange 2 Rilis, Beberapa Cameo Mulai Terungkap!

Akibat kalimat itu, banyak pihak yang mengklaim jika Wanda akan menjadi villain baru yang siap melawan Stephen Strange.

3. Fakta Menarik Trailer Doctor Strange 2: America Chavez Akan Membantu Strange?

Fakta Trailer Doctor Strange 2
Photo: The News Motion

Menjelang akhir trailer, terlihat America Chavez yang membantu Stephen Strange dalam menghadapi masalah-masalahnya.

Untuk yang belum tau, America Chavez adalah superhero wanita yang keahilannya mampu melakukan perjalanan ke Multiverse yang berbeda.

4. Gargantos dan Strange Supreme Jadi Villain

Photo: The Direct

Akibat gerbang Multiverse yang dibuka, maka kumpulan villain pun hadir ke dalam semesta yang ditinggali oleh Dr. Strange.

Beberapa villain tersebut adalah Gargantos, Supreme Strange, dan Karl Modo. Namun, bukan tidak mungkin akan ada villain lainnya yang akan muncul dalam film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Penasaran dengan trailernya? Bisa kamu tonton disini ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Favoritmu?

Itulah beberapa fakta menarik yang berasal dari trailer Doctor Strange 2. Pihak Marvel memang masih menyimpan beberapa adegan unggulannya, yang bisa dilihat saat waktu perilisannya tiba. Film ini dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022 mendatang, jangan sampai ketinggalan yaa!


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/