Berita

Fakta Menarik Serial Inventing Anna, Lagi Trending di Netflix!

Beberapa fakta menarik tentang serial Inventing Anna berikut ini wajib banget kamu tau guys! Dijamin, fakta-faktanya akan membuat kamu geleng-geleng kepala.

Inventing Anna adalah sebuah serial terbaru yang dirilis oleh Netflix pada 11 Februari 2022 kemarin. Sejak hari pertama perilisannya, penonton dari serial ini langsung melonjak dan menggeser All of Us Are Dead dari puncak klasemen dalam kategori serial terpopuler di Netflix.

Dibalik jalan ceritanya yang unik, terdapat beberapa fakta menarik yang wajib diketahui oleh para penontonnya. Apa saja ya? Mau tau? Simak artikel ini sampai habis yaa, untuk menemukan jawabannya.

Fakta Menarik Serial Inventing Anna, Penipu Ulung Berkedok Sosialita

1. Diangkat Dari Kisah Nyata

Fakta Menarik Inventing Anna
Photo: Rolling Stone

Yap, serial Inventing Anna diangkat dari kisah seorang wanita bernama Anna Delvey, yang mengaku sebagai pewaris Jerman yang memiliki harta melimpah.

Namun, itu semua hanyalah kebohongannya saja. Ia mengaku sebagai wanita kaya raya untuk menipu bank, hotel dan rekan-rekannya dan mendapatkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Namun, aksi busuknya tercium oleh kepolisian Amerika Serikat dan menjatuhi hukuman penjara selama 4 tahun dan dideportasi ke negara asalnya.

2. Mengambil Sudut Pandang Dari Seorang Jurnalis

Fakta Menarik Inventing Anna
Photo: BBC

Berbeda dengan serial lainnya, Inventing Anna mengambil sudut pandang dari seorang jurnalis bernama Vivian, yang curiga dengan gerak-gerik Anna.

BACA JUGA  Emote Creed Slay FF Assassin’s Creed Hadir di Bonus Top Up!

Ia pun mengikuti kisah hidup Anna Delvey di Amerika Serikat yang dipenuhi dengan kemewahan. Setelah sekian lama, Vivian pun menemukan fakta jika Anna bukanlah pewaris Jerman yang kaya raya.

Vivian juga ikut andil dalam membawa Anna sampai ke persidangan dan mendapatkan hukuman atas aksi penipuannya selama ini.

3. Menginginkan Jennifer Lawrence atau Margot Robbie Untuk Memerankan Karakternya di Film Inventing Anna

Photo: Entertainment Tonight

Selama di penjara, Anna tau betul jika kisahnya akan dibuat sebuah film. Mengetahui hal tersebut, Anna sempat menginginkan aktris Jennifer Lawrence atau Margot Robbie untuk memerankan dirinya di film tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Film All of Us Are Dead, Sudah Tayang di Netflix!

4. Fakta Menarik Inventing Anna: Pemeran Utama

Photo: Opentaps

Anna Delvey dibintangi oleh Julia Garner, yang parasnya sangat mirip dengan Anna. Jurnalis yang mengungkap kasus Anna dibintangi oleh Anna Chlumsky.

Gak ketinggalan, Katie Lowes, Laverne Cox, dan Alexis Floyd juga hadir di serial ini. Katie Lowes sebagai Rachel Williams, Lavane Cox sebagai Kacy Duke, dan Alexis Floyd berperan sebagai Neff.

5. Menempati Posisi Pertama di Netflix Sebagai Serial Terpopuler

Fakta Menarik Inventing Anna
Photo: Flix Patrol

Semenjak hari pertama perilisannya, yaitu 11 Februari 2022, Inventing Anna langsung menggebrak dunia perfilman dan sukses menggeser posisi All of Us Are Dead dari posisi pertama dalam kategori serial Netflix terpopuler. Data ini dikeluarkan langsung oleh Flix Patrol.

Baca Juga: 5 Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead, Bikin Susah Move On!

Itu dia guys beberapa fakta menarik tentang serial berjudul Inventing Anna, yang saat ini sedang trending di Netflix. Berkat jalan ceritanya yang seru, maka SPIN sangat merekomendasikan serial ini untuk kamu tonton.

BACA JUGA  Klaim Skin Jaket & Kacamata Gojek x PUBG Mobile Gratis Sekarang Juga!

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/