Berita

Fakta! The Batman Hadirkan Seni Bela Diri Indonesia ke Dalam Filmnya

Di film The Batman, ternyata ada salah satu adegan perkelahian yang terinspirasi dari seni bela diri asal Indonesia lho guys! Widih, bangga banget deh seni asli Indonesia sudah sampai di dunia perfilman Hollywood.

Film terbaru DC berjudul The Batman dikonfirmasi akan dipenuhi dengan degan perkelahian dari para aktornya. Dengan adanya adegan tersebut, maka bisa dipastikan jika jalan cerita dari film The Batman akan jauh lebih seru.

Nah ternyata, adegan perkelahian tersebut diambil dari seni bela diri asal Indonesia lho! Bahkan, Robert Pattinson sudah mengkonfirmasi akan kebenaran hal itu.

The Batman Hadirkan Seni Bela Diri Asal Indonesia ke Dalam Filmnya

Kabar ini diperoleh langsung dari Robert Pattinson, ketika sedang melakukan sesi wawancara dengan Den of Geek beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Ryan Reynolds Bersumpah Deadpool Tidak Akan Hadir di Doctor Strange 2

Dalam wawancara tersebut, Robert mengatakan telah melatih fisiknya dengan sangat baik dan juga menyempatkan untuk latihan bela diri, karena adegan tersebut akan ditampilkan pada film terbarunya.

The Batman Bela Diri
Photo: GamesRadar

Kemudian, ia pun mengaku jika adegan tersebut memang terinspirasi dari salah satu seni asal Indonesia, yaitu bela diri. Ia pun sudah memahami bagaimana gaya bertarung orang Indonesia.

“Kami mendasarkan segalanya pada gaya bertarung Indonesia, di mana kamu memakai dua tongkat ini, dan gaya bertarung disesuaikan dengan gerakan dengan tongkat. Kemudian nantinya kamu baru buang senjatanya,” ungkap Robert.

Oh iya, Robert melatih skill bela dirinya dengan Rob Alonzo, yang menjabat sebagai koordinator pengawas stunt di film The Batman. Selain itu, Robert juga sudah membaca komik dan film karya Christoper Nolan, untuk mendalami perannya di film The Batman.

BACA JUGA  Hero Fighter OP Mobile Legends Ini Punya Banyak Skin Tapi Tidak Populer

Di film tersebut, Robert Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne, menggantikan Ben Affleck yang sudah meninggalkan karakter itu. Kursi sutradaranya pun kini diisi oleh Matt Reeves, yang terkenal memiliki ide-ide liar untuk menggarap sebuah film.

The Batman Bela Diri
Photo: CBR

The Batmans sendiri bercerita tentang Bruce Wayne yang sudah dua tahun di kota Gotham, untuk memberantas kejahatan yang ada di kota tersebut. Musuhnya kali ini lebih berat, yaitu The Riddler.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Film Uncharted, Fans Tom Holland Wajib Tau!

Maka dari itu, ia dibantu dengan Jim Gordon dan Catwoman untuk mengalahkan The Riddler. Catat guys, The Batman akan rilis perdana di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/