Berita

Final Trailer Morbius Rilis, Hadirkan Adegan Unggulan yang Menegangkan!

Final trailer Morbius akhirnya rilis dan menampilkan beberapa adegan unggulan yang sangat menegangkan. Beberapa karakter baru pun muncul di trailer ini.

Perilisan film Morbius memang semakin dekat, yaitu tinggal satu bulan lagi. Maka dari itu, pihak Sony Pictures merilis final trailer untuk membangkitkan animo masyarakat terhadap film garapan sutradara Daniel Espinosa tersebut.

Dalam trailer terakhirnya ini, kamu akan diperlihatkan beberapa adegan unguulan yang lebih ‘dark’ daripada trailer sebelumnya yang sempat rilis pada 3 bulan yang lalu.

Final Trailer Morbius Rilis, Adegan yang Ditampilkan Lebih ‘Gelap’!

Trailer berdurasi 2 menit 12 detik ini dibuka dengan Michael Keaton yang mengatakan, “Michael Morbius, temukan siapa dirimu yang sebenarnya”. Kemudian, kamu akan diajak untuk melihat cara Morbius dalam memangsa orang-orang yang sekiranya berbahaya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Tentang Metaverse, Keren Banget!

Pada detik ke 38, diperlihatkan kehidupan Michael Morbius yang sebelumnya biasa-biasa saja, saat itu ia bekerja sebagai seorang dokter di sebuah rumah sakit dan terlihat jika pasiennya sangat senang jika dirawat oleh Morbius.

Namun dibalik itu semua, Morbius menyimpan sebuah rahasia yang cukup besar, yaitu dirinya ternyata dapat berubah menjadi vampir yang haus akan darah manusia.

Final Trailer Morbius
Photo: UHD Wallpaper

Perubahan ini Morbius dapatkan ketika ia sedang berusaha untuk menyembuhkan penyakit yang sudah lama ia derita. Saat sedang berusaha menyembuhkan dirinya sendiri, ia malah berubah menjadi seorang vampir, karena melibatkan hewan kelelawar dalam metode pengobatannya.

Selain menjadi vampir, Morbius ternyata juga mendapatkan kekuatan super yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Lebih lanjut, Loxias Crown juga sempat terlihat dalam trailer tersebut yang semakin membuat para penggemar Marvel penasaran dengan jalan cerita yang sesungguhnya.

BACA JUGA  Laris Manis, Park Min Young Pertimbangkan Tawaran Jadi Wanita Serba Bisa di Drama Terbaru tvN!

Berdasarkan Marvel Comics, Loxias Crown adalah salah satu ilmuan Hydra, yang menjadikan Morbius sebagai kelinci percobaan untuk eksperimennya.

Film Morbius dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Jared Leto, Michael Keaton, Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Tyrese Gibson dan masih banyak yang lainnya lagi.

Baca Juga: Update Mengenai Deadpool 3 Akan Segera Diberikan Oleh Ryan Reynolds

Berdurasi 1 jam 48 menit, Morbius akan rilis di bioskop-bioskop kesayangan kamu pada tanggal 1 April 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan yaa!


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/