Drama Korea

“Forecasting Love And Weather” dan “Twenty Five, Twenty One” Tayang Perdana Dengan Rating Cukup Tinggi

‘Forecasting Love And Weather’ dan ‘Twenty Five, Twenty One’ dilaporkan telah berhasil melakukan penayangan perdana dengan rating yang cukup tinggi. 

Posisi rating ‘Forecasting Love And Weather’.

Baru – baru ini, baik JTBC ‘Forecasting Love and Weather’ dan tvN ‘Twenty Five, Twenty One’ telah menayangkan pemutaran perdana mereka yang sangat dinanti.

‘Forecasting Love and Weather’ yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young , adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di layanan ramalan cuaca nasional Korea. 

Menurut Nielsen Korea, episode pertama ‘Forecasting Love and Weather’ mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen—angka yang jauh lebih tinggi dari rating yang dicapai oleh pendahulunya ‘Snowdrop’, drama yang sebelumnya menempati slot waktunya.

Posisi rating ‘Twenty Five, Twenty One’.

Sementara itu, ‘Twenty Five, Twenty One’ yang berlatar belakang tahun 1998, dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai dua anak muda yang jatuh cinta di tengah-tengah krisis keuangan IMF.

‘Twenty Five, Twenty One’ juga mengungguli pendahulunya sendiri ‘Bulgasal’ dengan episode pertamanya, yang mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen.

Diketahui bahwa ‘Bulgasal’ ditayangkan perdana dengan peringkat rata-rata yang sama sebesar 6,3 persen, tetapi berakhir dengan rata-rata nasional yang jauh lebih rendah dari 5,1 persen minggu lalu.

Sumber: 1



BACA JUGA  JTBC Rilis Poster Dari drama “Green Mothers Club” 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/