Berita

Format Baru FFML Season V Divisi 1 Bikin Persaingan Makin Seru!

Format Baru FFML Season V Divisi 1 Bikin Persaingan Makin Seru!

Ajang turnamen Free Fire (FF) terakbar se-Indonesia, Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1, bakal segera dimulai beberapa hari lagi.

Sebanyak 18 tim Free Fire terbaik di Indonesia siap dipertemukan dalam format baru yang diusung oleh Free Fire (FF) Esports ID untuk musim ini.

Yap, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh beberapa akun resmi Garena Free Fire Esports Indonesia, bahwa FFML Divisi 1 musim ini akan diselenggarakan dengan format yang baru.

Berikut adalah format baru dari FFML Season V Divisi 1 yang bakal membuat persaingan antar tim semakin seru nantinya!

Baca Juga: Jangan Lewatkan Hadiah Gun Skin Keren di Event Gold Draw FF!

Format Baru FFML Season V Divisi 1

Setiap musim, FFML selalu memberikan hal baru demi memuaskan mata para penontonnya untuk menyaksikan ajang turnamen Free Fire tertinggi di Indonesia itu.

Terutama di FFML musim ini, nuansa yang cukup berbeda terasa cukup berarti dengan diadakannya sistem klasemen kumulatif, di mana sebelumnya menganut sistem grup.

Tidak hanya itu saja, ketatnya persaingan di FFML Season V ini kemungkinan akan semakin bertambah dengan hanya ada 1 juara yang diperoleh dari babak liga.

Selain itu, untuk pertama kali sepanjang sejarahnya, sang juara FFML Season V Divisi 1 ini bakal langsung terbang ke Singapura untuk menjadi perwakilan Indonesia di FFWS 2022 Sentosa!

Format baru ini sendiri diungkap pertama kali oleh Project Manager Free Fire Master League, Elhaya Gaming, melalui unggahan video di YouTube miliknya.

Selain itu, pernyataan ini juga diperkuat dengan penjelasan format baru yang diberikan oleh YouTube resmi FF Esports Id yang tayang pada 14 Februari 2022.

BACA JUGA  Jadwal Playoff MSC 2022 Day 3 (16 Juni), Siapa Bakal Lawan RRQ?

Menurut video tersebut, tak hanya sang juara FFML Season V ini yang berhak mendapatkan tiket ke FFWS 2022 Sentosa nanti, melainkan juara dari FFIM 2022 Spring nanti juga berkesempatan mendapatkan tiket.

Bedanya, juara FFIM 2022 Spring akan mendapatkan tiket ke fase play-ins untuk kemudian bisa bertarung memperebutkan tik eke finals FFWS 2022 Sentosa pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Hadiah Gun Skin Keren di Event Gold Draw FF!

Itulah informasi mengenai keseruan format baru yang bakal meriahkan Free Fire Master League musim ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/