Berita

Gak Mau Ketinggalan, Wirda Mansur Akan Rilis Token Kripto Bulan Ini

Wirda Mansur dikabarkan siap merilis token kripto pertamanya yang bernama I-COIN. Bahkan, presale sudah dimulai hari ini, 16 Februari 2022.

Token kripto memang sedang menjadi bisnis yang cukup menggiurkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebelumnya, ada Anang Hermansyah yang lebih dulu meluncurkan token kriptonya yang bernama ASIX.

Kini, Wirda Mansur juga gak mau kalah dengan mas Anang nih guys dan berencana merilis token pertamanya yang diklaim sangat menguntungkan bagi para pembelinya.

Wirda Mansur Akan Rilis Token Kripto Bulan Ini, Siap Saingi Token Milik Anang!

Beberapa waktu yang lalu, melalui akun Instagramnya Wirda mengumumkan jika dirinya akan membuat token kriptonya sendiri demi mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga: Bersiaplah, Reza Arap Akan Hadirkan NFT Terbaru Miliknya!

“Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE,” tulis Wirda Mansur.

Token Kripto Wirda Mansur
Photo: Instagram/@wirda_mansur

Lebih lanjut, ia juga mengajak para anak muda untuk terjun ke dunia kripto, mengikuti jejaknya. Karena kalau tidak, maka kita bisa ketinggalan jauh dengan yang lain.

“Masa depan millennials, MAB, anak anak muda, emg kudu nyebur dan ngakrabin diri dengan kecanggihan teknologi. Sebab kalo enggak, bisa ketinggalan jauhhhhh sama yang lain.” lanjut Wirda.

Melansir dari Liputan6, token ini sudah mulai tersedia di website pinksale.finance. Dari 100 juta token I-COIN, pihak I-COIN telah menyiapkan sebanyak 27.999.000 token yang bisa dibeli saat presale dimulai.

Namun, ada minimal pembelian jika kamu ingn membeli token tersebut, yaitu sebesar 0,1 Binance Coin (BNB) atau setara dengan Rp 590.000 dan maksimal pembeliannya adalah 3 BNB (Rp 17,9 juta).

BACA JUGA  YouTube dan Google Play Resmi Hentikan Layanan Berbayar di Rusia

Token Kripto Wirda Mansur
Photo: SPIN/Bagas Aulia Ananto

Oh iya, menurut Wirda, tokennya tersebut nantinya akan langsung mengembangkan tiga produk sekaligus lho, yaitu Metaverse, Game dan NFT Marketplace.

Baca Juga: Drake Taruhan Bitcoin Dalam Ajang Super Bowl, Menang atau Menangis?

Gimana guys? Tertarik meminang token milik Wirda Mansur? Kalau iya, kamu bisa langsung kunjungi websitenya disini yaa.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/