Berita

Gak Pake Ribet! Begini Cara Jual NFT di OpenSea

Cara jual NFT di OpenSea ternyata sangat mudah lho untuk dilakukan. Untuk yang baru terjun ke dunia NFT, kamu wajib banget tau nih guys.

Non Fungible Token (NFT) adalah sebuah aset digital yang sedang digandrungi oleh banyak orang dari semua kalangan. Bahkan, para artis dunia dan Indonesia pun ikut terjun ke dunia NFT. Alasannya simpel, yaitu karena NFT disebut-sebut sebagai investasi digital yang sangat menguntungkan.

Untuk menjual karya NFT, kamu bisa memanfaatkan marketplace khusus yang banyak tersedia di dunia maya. Namun, yang paling sering digunakan untuk menjuak aset NFT adalah OpenSea.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Beli NFT di OpenSea

Dengan marketplace ini, kamu bisa menjual atau bahkan membeli NFT yang sekiranya kamu anggap menguntungkan dimasa depan. Nah cara menjualnya, kamu bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini yaa.

Cara Jual NFT di OpenSea

Untuk menjual di marketplace tersebut, kamu setidaknya sudah mempersiapkan sebuah karya dalam bentuk digital agar dapat langsung dikonversikan menjadi sebuah NFT. Jika sudah, maka kamu tinggal mengikuti langkah selanjutnya.

Baca Juga: 5 NFT Paling Aneh di Dunia, Kentut Juga Termasuk!

Selesai! Itu dia guys cara jual NFT di OpenSea. Gampang banget kan? Hehe. Pastikan jika semua tahapan sudah kamu lakukan dengan benar, agar NFT yang kamu punya bisa laku dipasaran.

Selamat mencoba!


Source link

BACA JUGA  Park Soo Hong Umumkan Telah Daftarkan Pernikahan dan Akan Bintangi Talk Show MBN Bersama Istrinya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/