Berita

Game BioShock Akan Diadaptasi Menjadi Film Oleh Netflix

Netflix secara resmi mengumumkan bakalan menggarap sebuah game berjudul BioShock menjadi sebuah film yang akan tayang di platformnya. Untuk para pemain game BioShock, kamu wajib nonton film ini guys!

Selain mengadaptasi beberapa kisah dari tokoh-tokoh dunia, Netflix juga ternyata gemar mengadaptasi game-game tertentu untuk dijadikan sebuah film.

Namun, game yang dijadikan film oleh pihak Netflix bukan sembarangan guys. Game tersebut setidaknya pernah/sedang booming dimasanya dan minimal harus memiliki fanbase yang banyak, agar mereka tertarik melihat game kesayangannya dijadikan sebuah film.

BioShock Akan Diadaptasi Menjadi Film Oleh Netflix

Melansir dari Deadline, Netflix sudah bekerja sama dnegan Take-Two Interactive dan 2K untuk dapat menggarap film yang diadaptasi dari sebuah game. Namun, pihaknya masih belum menunjuk siapa sutradara dan pemerannya.

Baca Juga: Yuk Kenalan Dengan Anna Delvey, Penipu Sosialita yang Kisahnya diangkat ke Netflix!

Sebuah akun Twitter dengan username @NetflixGeeked juga telah mengumumkan tentang rencana Netflix untuk menggarap film tersebut. Dalam waktu yang singkat, postingan itu pun langsung diserbu oleh para pecinta game BioShock.

Postingan itu memperlihatkan sebuah karakter ikonik dari game BioShock, yang dilengkapi dengan caption,”Kita semua membuat pilihan, tetapi pada akhirnya pilihan kita yang menentukan kita.”

Strauss Zelnick, selaku ketua dan CEO Take-Two Interactive memuji Netflix sebagai pendongeng terbaik. Ia juga mengatakan jika sangat senang sudah bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan film ini.

“Netflix adalah salah satu pendongeng terbaik dan berpikiran maju di semua hiburan saat ini. Kami senang mereka berbagi visi dan komitmen erhadap waralaba BioShock, yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.”

BACA JUGA  Jam Berapa Penurunan BR Rank Season 28 FF Hari Ini 12 Agustus? Cek di Sini!

BioShock Netflix
Photo: redhatbeauty

For your information, BioShock adalah sebuah game yang dibuat oleh Ken Levine dan Irrational Games, pada tahun 2007 silam. Semenjak hari pertama perilisannya, game ini menuai banyak sekali pujian dari para kalangan gamer.

Hingga sampai saat ini, game BioShock sudah memiliki dua seri terbarunya, yaitu BioShock 2 dan BioShock Infinite.

Baca Juga: 5 Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead, Bikin Susah Move On!

Anyway, pihak Netflix masih belum bisa mengatakan kapan film ini akan dirilis, karena masih dalam tahap produksi awal. Kita tunggu sama-sama saja ya guys.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/