Berita

Gara-Gara Perang, Warner Bros Tunda Perilisan Film The Batman di Rusia

Warner Bros resmi menunda perilisan film The Batman dan beberapa film lainnya di Rusia, akibat perang yang masih berkecamuk di negara tersebut. Padahal, jadwal perilisan film-film tersebut sudah di depan mata lho guys!

Rusia dan Ukraina saat ini memang masih bersitegang, hubungan antara kedua negara tersebut juga belum ada tanda-tanda membaik. Alhasil, seluruh aktivitas di negara tersebut pun harus terganggu.

Melihat konflik yang tidak kunjung mereda, pihak Warner Bros pun mau tidak mau menangguhkan perilisan beberapa filmnya di Rusia. Salah satu dari film yang ditangguhkan adalah The Batman.

Warner Bros Tunda Perilisan Film The Batman di Rusia

Sebelumnya, Warner Bros telah menetapkan jika The Batman akan rilis di negara pimpinan Vladimir Putin pada tanggal 3 Maret 2022 mendatang. Namun, mengingat perang antara Rusia dengan Ukraina masih berlanjut, pihak Warner Bros pun harus mengalah dan menunda perilisan film tersebut.

Baca Juga: Manfaatkan Perang Antara Rusia dengan Ukraina Untuk Promosi Film, John Cena Dikecam!

Melansir dari Screen Rant, pihak WarnerMedia akan terus memantau situasi antara kedua negara tersebut, sebelum merilis beberapa film andalannya di Rusia.

The Batman Rusia
Photo: Variety

“Mengingat krisis kemanusiaan di Ukraina, WarnerMedia menghentikan perilisan film fiturnya, The Batman di Russia. Kami akan terus memantau situasi seiring perkembangannya. Kami berharap penyelesaian yang cepat dan damai atas tragedi ini,” tulis Warner Bros.

Selain The Batman, Sonic the Hedgehog 2 pun kena imbasnya karena film tersebut juga ditunda. Awalnya, Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan bakalan rilis di Rusia pada 8 April 2022 mendatang.

Hingga sampai saat ini, pihak Warner Bros belum mengumumkan perubahan jadwal perilisan film-film terbarunya, setidaknya sampai konflik antara Rusia dengan Ukraina membaik.

BACA JUGA  Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 11 November 2022, Buruan Ambil!

Tak ketinggalan, Disney juga menunda perilisan beberapa filmnya di Rusia, tak terkecuali Turning Red, garapan Pixar Animation. Lebih lanjut, pihak Disney akan membuat keputusan baru jika peperangan antara kedua negara tersebut mereda.

The Batman Rusia
Photo: IMDb

Penundaan perilisan film Warner Bros dan Disney di Rusia memang sangat merugikan kedua belah pihak guys. Sebab, Rusia adalah salah satu negara yang menyumbang penonton terbanyak di Box Office.

Baca Juga: Update Mengenai Deadpool 3 Akan Segera Diberikan Oleh Ryan Reynolds

Namun, sepertinya pihak Warner Bros maupun Disney lebih mementingkan aksi kemanusiaan, ketimbang keuntungan yang sebenarnya bisa mereka cari dari sektor lainnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/