Berita

Hasil FFML Season 5 Divisi 1 Week 1: GPX Mengganas di Puncak Klasemen!

Hasil Free Fire Master League (FFML) Season 5 Divisi 1 Week 1!

Minggu perdana Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 akhirnya dimulai pada Jumat – Minggu, 18 – 20 Februari 2022 kemarin.

Seperti biasanya, ajang turnamen Free Fire terakbar se-Indonesia itu selalu mempertontonkan match-match yang seru untuk disimak oleh pencinta esports Free Fire Tanah Air.

Selain dikarenakan format baru yang diusung, panasnya persaingan di minggu perdana ini tak terlepas dari berkembangnya pemain-pemain baru dan tim-tim yang terus berambisi merebut gelar FFML Divisi 1.

Seperti dua tim yang baru saja promosi ke Divisi 1 pada musim ini, Tangcity dan Echo Esports yang langsung mengambil bagian di halaman pertama klasemen sementara FFML Season V Divisi 1.

Tak hanya itu, sang jawara Piala Presiden Esports cabang Free Fire, Echo Esports, juga terlibat dalam ketatnya persaingan tim papan atas bersama pendahulunya, yaitu ONIC Olympus dan GPX.

Berikut adalah hasil rekap keseruan jalannya pertandingan Free Fire Master League (FFML) Season 5 Divisi 1 Week 1!

Baca Juga: Reward FF Garena, Kode Redeem FF FF 21 Februari 2022!

Hasil FFML Season 5 Divisi 1 Week 1

Sang runner up FFAC 2021 lalu, GPX, tampaknya masih menjadi salah satu tim favorit di FFML musim ini. Permainan dari Justeen cs berhasil membuat mereka langsung mengganas di hari perdana dengan mengumpulkan 80 total poin dengan sekali Booyah.

Meski begitu, GPX belum bisa dikatakan aman dari ancaman nama-nama besar seperti ONIC, EVOS, dan First Raiders.

Melihat peluang dari absennya GPX di hari kedua, ONIC Olympus dan Echo langsung tancap gas untuk memperebutkan posisi GPX dari puncak klasemen sementara.

BACA JUGA  Segera Diselenggarakan, Intip Final Line Up 2022 Genie Music Awards!

Keduanya saling sikut di puncak klasemen dengan total poin yang sama di akhir hari kedua. ONIC dan Echo sama-sama berhasil mengumpulkan 151 total poin dan 2 kali Booyah.

Hari terakhir kembali menjadi peluang besar bagi GPX untuk meruntuhkan kedudukan ONIC dan Echo di klasemen teratas.

Merangkak dari posisi kelima, GPX langsung membalap lawan-lawan di atasnya dengan mendapatkan 74 total poin dan 2 Booyah sekaligus.

Baca Juga: Download Generator Diamond FF, Bisa Dapat Diamond Gratis?

Itulah rekap keseruan dari pertandingan FFML Season V Divisi 1 di minggu perdana. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/