Berita

Hasil MPL ID Season 9 Week 1 Day 3, RRQ dan EVOS Menang?

Hasil MPL ID Season 9 Week 1 Day 3, RRQ dan EVOS Menang?

Hari ketiga MPL ID Season 9 sudah berlangsung, akan ada dua pertandingan menarik yaitu Alter Ego Vs RRQ Hoshi dan EVOS Legends Vs AURA FIRE.

Buat yang ketinggalan matchnya, di sini SPIN Esports sudah rangkumkan. Dan inilah rangkuman hasil MPL ID Season 9 hari ketiga di minggu pertama.


Diamond MLBB Murah


Alter Ego Vs RRQ Hoshi

Hasil MPL Season 9
Source: YT MLBB

Dengan formasi yang sama dengan match sebelumnya untuk kedua tim, pick dan ban cukup unik karena Sun milik Amyy di respect ban. Dengan gunakan Paquito Alberttt berhasil mengungguli walaupun Amyy sempat mencuri buff biru. Hasilnya tak butuh lama untuk RRQ menang.

Game kedua kejutan terjadi dimana Alberttt akhirnya pick Ling. Meskipun tanpa Angela, Ling milik Alberttt masih sangat mengerikan dan hanya satu kali terpick-off. Strategi AE dengan mainkan Kadita gagal untuk mendapatkan hero-hero dari RRQ.

EVOS Legends Vs AURA Fire

Hasil MPL ID Season 9
Source: YT MLBB

EVOS tampil berani dengan Fanny Jungler. Meskipun tercounter namun Cecilion milik Cr1te tampil baik dan berhasil membuat AURA kewalahan, 1-0 untuk EVOS.

Kali ini Fanny dimainkan AURA, namun bukan High melainkan Kabuki yang menggunakannya. Kabuki jadi Jungler di game kedua dan mempertonton permainan Fanny yang baik. Hasilnya AURA samakan kedudukan.

Game ketiga Aulus kembali jadi pilihan, dan Cecilion juga menjadi titik tumpu, beberapa kali sukses untuk melumpuhkan pertahanan dari AURA. Dengan bantuan Lord dan Aulus yang sudah maksimal, EVOS rebut game ketiga.

BACA JUGA: Selain Lemon, RBL B1rul Waspadai Pemain Goldlaner Satu Ini di MPL!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

BACA JUGA  Wajib Tahu, Ini META MLBB Paling Ngeselin Saat Ini Menurut Emperor!




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/