Berita

Hayoung Apink Klarifikasi Rumor Terhadap Cincin di Jari Telunjuknya!

Salah satu anggota Apink ini sempat jadi topik pembahasan terkait cincin yang Ia kenakan pada jari telunjuk tangan kirinya. Melalui penampilan bersama Apink di program 1theK, Hayoung luruskan rumor tersebut.

Pada 16 Februari KST, 1theK baru saja mengunggah episode terbaru dari salah satu program Youtube mereka, IDDP yang kali ini dibintangi oleh Apink.

Apink di IDDP 1theK (Foto: 1theK)

Membacakan profil mereka di Internet, Hayoung menemukan satu komentar yang membahas tentang cincin yang Ia kenakan dalam fot kelulusan SMP dan SMA, yang mana saat itu Hayoung telah menjadi anggota Apink.

“Dia memakai cincin di jari pertama di tangan kirinya. Hal ini menyebabkan banyak orang menjadi penasaran, dan memiliki semacam kekhawatiran. Menurut apa yang Hayoung katakan, ini adalah cincin dari seorang penggemar muda dari acara fansigning yang memberikannya kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menikah dengannya nanti. Jadi dikatakan bahwa dia tidak pernah melepasnya sejak saat itu.” isi komentar yang dibacakan oleh Hayoung.

Apink di IDDP 1theK (Foto: 1theK)

Hayoung membenar sebagian dari kisah tersebut, namun Ia meluruskan bahwa tak ada alasan apa-apa baginya untuk menggunakan cincin tersebut dan berharap penggemar tak curiga lagi. “Dia masih ‘bayi’, dan dia meletakkan cincin ini di jariku dan berkata, ‘Noona!’ Dia sangat lucu.” tukas Hayoung.

kalian dapat menyaksikan tayangan lengkapnya melalui video di bawah ini. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Tampil di Majalah Dazed, Penampilan LE SSERAFIM Bak Cupid x Sailor Moon Tuai Perhatian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/