Berita

Hiatus Pasca Kontroversi, Lucas NCT ‘Sapa’ Penggemar Dengan Postingan Baru di Instagram!

Kontroversi yang menyeret nama salah satu anggota NCT dan WayV, Lucas membuat idol tersebut mengambil langkah hiatus setelah sampaikan permintaan maaf kepada penggemar dan khalayak ramai.

Masalah tersebut juga membuat para penggemar sedih karena Lucas tak lagi dapat terlihat di berbagai proyek bahkan merchandise spesial NCT yang dirilis oleh agensi. Debut sub unit-nya bersama Hendery juga batal karena hal tersebut.

Lucas NCT (Foto: Instagram @lucas_xx444)

Namun pada hari ini, Rabu (09/02) sekitar pukul 20.50 WIB, Lucas baru saja mengunggah postingan terbaru di Instagram pribadinya, @lucas_xx444. Postingan tersebut menampil bibir pantai dengan posisi matahari hampir ‘menyentuh’ laut.

Postingan terbaru dari Lucas tersebut tentunya membuat para penggemar, NCTzen heboh dan meramaikan kolom komentar postingan terkait, masih tak percaya bahwa idol asal Hong Kong tersebut telah kembali.

Sebelumnya, pada paruh kedua tahun 2021, Lucas dituduh oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacarnya, bahwa Lucas memanfaatkan wanita tersebut untuk membeli produk mahal, walaupun telah putus hubungan. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Stray Kids Debut di Billboard 200 Di No. 1, dan Jadi Artis Korea Ketiga Yang Pernah Berada di Puncak Tangga Lagu Tersebut

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/