Berita

Ho Yeon dan Jung Jae Squid Game Menang di 2022 SAG Awards, Pertanyaan Wartawan Ini Tuai Kritikan?

Dua bintang dari serial Netflix Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon berhasil membawa pulang trofi dalam acara penghargaan global 2022 Screen Actors Guild Awards.

Lee Jung Jae terpilih sebagai pemenang untuk kategori Male Actor in a Drama Series, sementara Jung Ho Yeon menjuarai kategori Female Actor in a Drama Series dalam acara penghargaan tersebut.

Selain memberikan pidato kemenangan, keduanya juga menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan dari berbagai media. Namun, pertanyaan dari Access Hollywood ini tuai kritikan netizen.

“Sekarang kalian telah menjadi pemenang di SAG, apa yang paling kalian rindukan disaat sebelum kalian terkenal?”, yang mana dijawab oleh aktor Lee Jung Jae hanya dengan senyuman, sedangkan Jung Ho Yeon menjawab “Tak ada sama sekali”.

Hal tersebut tuai kritikan dari netizen yang menganggap bahwa wartawan dari Access Hollywood tersebut tak peka dan tak sopan, karena seperti yang telah diketahui bahwa nama Lee Jung Jae telah dikenal luas di Korea Selatan semenjak tahun 90-an, sementara Jung Ho Yeon telah bekerja sebagai top model internasional bertahun-tahun.

Kalian dapat menyaksikan wawancara dari Jung Ho Yeon dan Lee Jung Jae melalui video di bawah ini? (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Jadwal Week 1 Day 2 MPL ID Season 9, BTR Ditantang EVOS!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/