Inspirasi

Hubungan Cintamu dengan Pasangan Terasa Berjarak? Perbaiki dengan 4 Hal Ini

Hubungan cinta memang tak ada yang pernah mulus. Tiap pasangan pasti pernah mengalami kondisi naik turun. Salah satunya, tiap pasangan pasti pernah merasa hubungannya berjarak.

Ada beberapa alasan kenapa hubungan asmara kamu dengan pasangan terasa berjarak. Di antaranya kalian terlalu sibuk dengan aktivitas masing-masing, sehingga jarang menghabiskan waktu berdua. Bisa pula disebabkan ada kebiasaan buruk, salah satunya yang bikin kamu atau pasangan jadi malas untuk berdua lagi.

Untuk mengatasi hubungan yang mulai terasa renggang, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan. Let’s check it out!

1. Lakukan evaluasi

Hal pertama yang mesti kamu lakukan supaya jalinan cinta kalian kembali lekat, yakni melakukan evaluasi. Cobalah evaluasi diri sendiri terlebih dahulu. Apakah kira-kira ada sikap yang bikin kamu dan pasangan gak bisa sama lagi seperti dulu.

2. Bicarakan dengan pasangan

Kalau sudah melakukan evaluasi, maka coba bicarakan dengan pasangan mengenai apa yang kamu rasakan. Mungkin saja pasangan pun merasakan hal yang sama, tapi gak mau diutarakan.

Dari situ, kalian jadi bisa memeriksa apakah yang menjadi penyebab hubungan asmara gak lagi mesra seperti dulu. Mungkin saja ada sikapmu yang bikin dia gak sreg. Atau bisa pula ada hal yang sebenarnya dari dulu ingin kamu keluhkan kepadanya, tapi sungkan atau gak enakan.

3. Buat komitmen untuk saling terbuka

Tanpa ada komunikasi yang baik, maka hubungan asmara akan sulit berjalan dengan lancar. Masalah komunikasi ini biasanya yang menjadi biang kembali berbagai persoalan dalam hubungan asmara.

Untuk itu, cobalah buat komitmen dengan pasangan untuk bisa saling jujur dan terbuka. Ketika ada hal-hal yang gak nyaman, cobalah diutarakan ke pasangan, tentunya dengan cara yang baik. Dengan begitu, kalian gak menunggu masalah jadi besar dulu baru dikomunikasikan.

BACA JUGA  Sering Jadi Korban Meme, 10 Gambar Kucing dalam Bentuk Kartun

4. Lakukan quality time lebih sering

Bagaimana hubungan asmara akan terus lekat kalau kalian aja jarang banget bertemu. Jika dulu di awal hubungan tiap akhir pekan selalu menghabiskan waktu berdua, kini sudah jarang.

Supaya ikatan cinta kalian kembali seperti dulu, cobalah alokasikan aktivitas berdua lebih sering. Pastikan pula aktivitas tersebut menarik dan bikin kalian jadi nyaman. Dengan begitu, quality time menjadi momen yang selalu dinanti kalian berdua.

Semoga dengan uraian tadi bisa memperbaiki hubungan asmara kamu yang kini sudah mulai berjarak. Selamat mencoba!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/