Berita

Ibu Jung Hyung Don Meninggal Dunia

Kabar baru datang salah satu MC sekaligus selebritis terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Jung Hyung Don, ibu dari Jung Hyung Don dilaporkan telah meninggal dunia. 

Meninggal dunia setelah berjuang melawan stroke.

Kabar sedih datang dari Jung Hyung Don, Ibu Jung Hyung Don diketahui telah meninggal dunia.

Pada 14 Februari, agensi Jung Hyung Don MCP Entertainment mengungkapkan bahwa ibunya telah meninggal dunia pada usia 76 (menurut perhitungan Korea) setelah berjuang melawan stroke.

Pemakamannya telah dilakukan di Rumah Pemakaman Pusat Medis Universitas Yeungnam.

Ibu Jung Hyung Don stroke sejak 4 tahun yang lalu.

April lalu, Jung Hyung Don muncul di acara variety Channel A ‘My Golden Child’ di mana dia berbicara tentang ibunya. Dia berbagi:

“Sudah empat tahun sejak ibu saya pingsan karena stroke. Dia dalam keadaan di mana dia tidak mengenali anak-anaknya. Dia tidak bisa berbicara dan hanya bisa berkedip. Saya belum membatalkan nomor telepon ibu saya. Saat saya membatalkannya, saya pikir itu akan terasa seperti mengakui bahwa saya tidak akan pernah bisa mendengar suara ibu saya lagi. Saya tidak membatalkannya dengan harapan pada akhirnya saya bisa menelepon ibu saya lagi.”

Selain ‘My Golden Child’ Jung Hyung Don saat ini aktif di berbagai program variety. Setelah proses pemakaman, Jung Hyung Don berencana menghadiri kegiatan syuting regulernya sesuai jadwal.

Kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada Jung Hyung Don dan keluarganya.

Sumber: 1



BACA JUGA  Kim Hyun Joo Pertimbangkan Untuk Bintangi Drama "Family Burial Grounds"

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/