Berita

Ikuti Jejak EVOS Wannn, RRQ Xinnn Ungkap Kemungkinan Bermain di MDL!

Ikuti Jejak EVOS Wannn, RRQ Xinnn Ungkap Kemungkinan Bermain di MDL!

Gelaran Mobile Legends Development League (MDL) akhirnya telah dimulai dan menghadirkan muka-muka baru yang sudah tidak asing lagi.

Menariknya, para pemain tersebut merupakan pemain veteran yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas individunya dalam bermain Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Mulai dari Wannn, LJ, Ahmad bahkan hingga LeoMurphy tentunya siap untuk meramaikan kontestasi MDL ID Season 5.

Hal tersebut akhirnya membuat salah satu roster andalan RRQ Hoshi tidak menutup kemungkinan apabila dirinya akan kembali bermain di MDL ID kedepannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Hero OP Yang Mudah Digunakan, Bisa Bikin Cepat Mythic!

RRQ Xinnn Buka Peluang Perkuat RRQ Sena

Photo via Nimo TV RRQ Xinnn

Setelah memutuskan untuk rehat di MPL ID Season 9, Yesaya “Xinnn” Omega secara mengejutkan mengungkapkan dirinya membuka peluang untuk bermain di MDL ID.

Hal tersebut bukannya tanpa sebab, ia sendiri menyatakan apabila di MPL ID Season 10 tidak mendapatkan tempat maka ia terbuka untuk memperkuat RRQ Sena di MDL.

“Bang Xinnn main MDL aja? Nanti season 10 gaes, misalkan kalo gak keterima di MPL gua main di MDL aja santai,” kata RRQ Xinnn melalui Nimo TV miliknya.

Namun Xinnn sendiri memastikan bahwa ketika hal tersebut terjadi maka ia tidak akan menjadi pemain RRQ Hoshi satu-satunya yang akan turun ke MDL.

“Tapi kalau nanti gua main di MDL, gua mau ajak temen gua di Hoshi main di MDL. Gak mau gua sendiri, mau ada temen biar enak,” tambahnya.

Melihat kemungkinan tersebut, tentunya bukan tidak mungkin perseteruan Wannn dan Xinnn akan berlanjut di ajang MDL ID yang akan datang.

BACA JUGA  Merupakan Sepupu Kwon Yuri, Anggota TRI.BE Ini Turut Rayakan Ulang Tahun Ke-15 SNSD!

BACA JUGA: Bukan Cecilion, Ini Hero Yang Sering Dipick di Tier Mythic 400+, OP Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/