Drama Korea

Ini Alasan Ahn Hyo Seop Bersedia Membintangi Drama “A Business Proposal”

Baru-baru ini, aktor tampan Ahn Hyo Seop melakukan wawancara mengenai perannya dalam drama terbaru SBS berjudul “A Business Proposal.”

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris chaebol, Kang Tae Mu, di mana dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran, hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Sementara itu, Kim Sejeong akan berperan sebagai peneliti makanan biasa, Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya, seorang pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Alasan Memilih drama ini

Mengenai alasan mengapa ia memilih untuk membintangi drama tersebut, Ahn Hyo Seop berkata, “Saya ingin mencoba komedi romantis. Saya pikir saya akan bisa mendekati pemirsa dengan sisi diri saya yang lebih lucu daripada peran yang mereka lihat sejauh ini.”

foto via Soompi

Sosok Kang Tae Mu

Ahn Hyo Seop menjelaskan sosok Kang Tae Mu, ia mengatakan, “Dalam drama, Kang Tae Mu digambarkan sebagai karakter yang membuat iri semua orang. Di luar, dia terlihat sempurna dan tampan. Untuk menangkap penampilan luar Kang Tae Mu, yang berbakat dalam banyak hal, saya benar-benar mendapatkan setelan jas khusus, terutama karena ia harus mengenakan setelan jas yang sempurna saat bekerja. Saya juga memikirkan sisi Kang Tae Mu yang sempurna, seperti gaya rambutnya yang rapi, gerakannya, dan cara berbicaranya. Prioritasku adalah terlihat seperti Kang Tae Mu lebih dari Ahn Hyo Seop.”

Lebih dalam lagi soal Tae Mu, dia berkata, “Kang Tae Mu sangat sempurna sehingga dia biasanya tidak memahami kesalahan kecil atau kelemahan orang dan melihatnya dengan cara yang dingin, tajam, dan sensitif. Ketika Anda menonton drama, Anda akan mengetahui mengapa dia memiliki kepribadian dan sikap seperti itu. Saya pikir poin kunci dari drama ini adalah cara dia dan emosinya secara bertahap berubah setelah dia bertemu dengan Shin Ha Ri.”

BACA JUGA  Won Ji An, Yoon Chan Young, Yoon Hyun Soo, dan Lainnya Dikonfirmasi Bintangi Drama Remaja Mendatang "Juvenile Delinquency"
foto via Soompi

Terakhir, ia berbagi, “Ada banyak adegan lucu dan menyegarkan yang dapat dilihat dalam komedi romantis. Karena ‘A Business Proposal’ dan peran Kang Tae Mu adalah tantangan baru bagi saya, saya penasaran dan menantikan untuk melihat sisi lain dari diri saya.”

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/