Berita

Ini Build Zilong Hyper Tersakit Ala RRQ Xinnn, Dijamin Auto MVP!

Ini Build Zilong Hyper Tersakit Ala RRQ Xinnn, Dijamin Auto MVP!

Meski terbilang sebagai salah satu hero fighter yang sering disepelekan, nyatanya Zilong merupakan salah satu hero yang memiliki damage cukup mematikan.

Tidak heran beberapa pemain sering menggunakan hero tersebut sebagai Jungler di Mobile Legends dan terbukti cukup efektif.


Diamond MLBB Murah


Hal tersebut juga langsung diperagakan oleh salah satu pemain andalan RRQ Hoshi yaitu Yesaya “Xinnn” Omega.

Oleh karena itu, berikut adalah build Zilong Hyper tersakit di Mobile Legends yang tentunya jaminan untuk mendapatkan MVP.

BACA JUGA: Faramis Akan Segera Dapatkan Skin Baru di MLBB, Begini Tampilannya!

Warrior Boots

Warrior Boots

Untuk membuat Zilong memiliki durabilitas sekaligus movement speed tambahan, Xinnn akhirnya menggunakan Warrior Boots sebagai item pertama.

Dengan item tersebut, Zilong sendiri akan mendapatkan peningkatan physical defense sebesar +22 sekaligus movement speed sebesar +40 di Land of Dawn.

War Axe

War Axe
source: Mobile Legends

War Axe menjadi item berikutnya yang diamankan oleh Xinnn untuk Zilong sebagai seorang fighter untuk dapat memaksimalkan setiap serangan hero tersebut.

Item tersebut tentu akan memberikan peningkatan yang cukup signifikan sekaligus pasif berupa tambahan 9 Physical Attack serta 3 Physical Penetration saat Ziling menyerang hero lawan sekaligus nantinya akan mendapatkan tambahan 15% Movement Speed.

Windtalker

Windtalker
source: Mobile Legends

Untuk membuat damage dari basic attack Zilong makin tak terbendung, tentu Windtalker menjadi item wajib yang perlu diamankan oleh Zilong.

Ketika menggunakan item tersebut, setiap 5 hingga 3 detik dari basic attack berikutnya akan memberikan kalian berupa 150-362 magic damage hingga kepada 3 hero lawan sekaligus memberikan critical damage.

BACA JUGA  Taeil, Kun dan YangYang NCT Akan Rilis Single Untuk STATION : NCTLAB

BACA JUGA: Musuh Pick Fanny, Kalian Wajib Pick Hero Mage OP Ini di Mobile Legends!

Demon Hunter Sword

item mobile legends tank

Demon Hunter Sword juga menjadi item berikutnya yang digunakan oleh Xinnn dalam meningkatkan damage dari basic attack milik Zilong.

Hal ini tentunya tidak membingungkan karena pasif dari item tersebut akan memberikan kalian berupa tambahan damage basic attack hingga 9% dari HP lawan sebagai tambahan Physical Damage.

Selain itu, Demon Hunter Sword juga akan memberikan Physical Lifesteal sebesar 3% dari setiap penggunaan basic attack.

Malefic Roar

item mobile legends tank

Untuk memastikan setiap serangan Zilong mampu menembus armor hero lawan mulai dari core hingga roamer, Malefic Roar tentunya bisa menjadi item berikutnya yang sangat menentukan.

Item bergambar pistol tersebut akan memberikan kalian pasif berupa tambahan 35% Physical Penetration yang memastikan setiap serangan bisa menembus armor lawan dengan baik.

Haas’s Claws

Haas Claw
Source: Mobile Legends

Permainan agresif Xinnn yang cukup terkenal tentu membuat ia akhirnya menggunakan Haas’s Claws sebagai item terakhir alih-alih menggunakan item defense.

Selain mendapatkan tambahan physical attack sebesar +70, kalian juga akan mendapatkan pasif berupa lifesteal sebesar +20% yang akan meningkat hingga 35% ketika HP kalian berada di bawah 50%.

Jadi, itulah rekomendasi build Zilong hyper terbaik yang ada di Mobile Legends pada saat ini. Tertarik mencoba, Spinners?

BACA JUGA: Ini Hero Mudah & Paling Ngeselin Tapi OP di MLBB Menurut Jess No Limit!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/