Berita

Ini Deretan Hero OP Setelah Update Patch Terbaru, Wajib Banget Dipick!

Ini Deretan Hero OP Setelah Update Patch Terbaru, Wajib Banget Dipick!

Moonton akhirnya resmi merilis update patch terbaru ke dalam Mobile Legends dan tentunya berisi penyesuaian yang sangat penting.

Beberapa penyesuaian tersebut ialah buff dan nerf kepada beberapa hero yang pastinya bakal merubah META yang ada pada saat ini.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero yang diprediksi akan menjadi OP sekaligus menjadi META setelah update patch Februari 2022.

BACA JUGA: Banyak Akun IG Esports Hilang, EVOS Zeys Beri Tanggapan Keras!

Harith

Skin harith mlbb
Photo via UHD Wallpaper

Setelah menjadi hero mage yang cukup terlupakan, sepertinya ini waktu yang tepat untuk Harith untuk unjuk gigi kembali di Land of Dawn.

Ia sendiri baru saja menerima buff berupa peningkatan subsequent magic damage pada skill 1 miliknya yang sebelumnya hanya 510-810 kini menjadi 540-940.

Yin

Yin Mobile Legends

Usai dirilis sayangnya Yin menjadi salah satu hero baru di Mobile Legends yang kurang mendapatkan tempat karena dianggap tidak cukup terlalu kuat.

Pasalnya, meskipun memasuki mode Lieh yang membawa musuh masuk ke dalam sebuah arena nyatanya hero tersebut masih bisa ditaklukkan karena memiliki damage yang kurang mematikan.

Hingga akhirnya kini Moonton memberikan buff yang cukup signifikan terhadap base damage dari skill 1 sekaligus skill 2 miliknya yang tentunya akan membuat hero tersebut menjadi OP.

BACA JUGA: Zeys Ungkap Alasan EVOS Legends Kalah Atas BTR Alpha, Karena Ini!

Valentina

Photo via Mobile Legends

Meski mendapatkan nerf pada durasi ultimate miliknya, Valentina juga mendapatkan penyesuaian pada base damage skill 1 miliknya yang memungkinkan ia sangat kuat ketika memasuki late game.

Sebelumnya, base damage dari skill 1 milik Valentina hanya 320-620 dan kini menjadi 290-665 yang merupakan perubahan cukup signifikan bagi hero tersebut.

BACA JUGA  TVING Rilis Poster Terbaru Dari Drama "Work Later, Drink Now 2"

Diggie

Diggie Ganker atau Feeder
source: uhdpaper.com

META Diggie nampaknya akan segera kembali ke Land of Dawn usai dirinya kini memiliki peningkatan yang cukup signifikan dari sisi durabilitas sekaligus damage yang dihasilkan dari hero tersebut.

Pasalnya, kini ia memiliki efek baru dimana nantinya hero tersebut mampu mengumpulkan stack yang akan meningkatkan damage skill 1 miliknya sebesar 1% dari setiap stack yang dimilikinya (dapat distack hingga 60 kali).

Bahkan, ultimate miliknya juga akan mendapatkan peningkatan shield yang sebelumnya hanya 400-700 kini menjadi 600-900.

Silvanna

Silvanna Mobile Legend

 

Selain Diggie, Silvanna juga bakal menjadi prioritas pick setelah mendapatkan peningkatan dari skill 2 miliknya yang sangat signifikan.

Skill andalannya tersebut kini meningkat secara drastis baik dari attack speed ratio yang sebelumnya hanya 80% kini menjadi 100% serta peningkatan bonus magic power dari yang semula 60% kini menjadi 75%.

BACA JUGA: Bukan Johnson, Ini Hero Auto Win Milik BTR Renbo Menurut Maxxx!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/