Berita

Ini Dream Team Roster SEA Games Mobile Legends Ala Jonathan Liandi!

Ini Dream Team Roster SEA Games Mobile Legends Ala Jonathan Liandi!

Selain MPL ID Season 9 yang dinantikan para komunitas Mobile Legends, tentunya pengumuman roster lengkap yang akan berlaga di SEA Games juga telah ditunggu-tunggu.

Proses seleksi sendiri saat ini memang telah dilakukan dan terbuka untuk umum sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada nama kejutan yang tercipta nantinya.


Diamond MLBB Murah


Namun tentu para penggemar menaruh harapan besar kepada para pemain professional yang berlaga di MPL ID untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut.

Hingga akhirnya, Jonathan “Emperor” Liandi tidak ketinggalan untuk membagikan Dream Team Mobile Legends terbaik versi dirinya untuk berlaga di SEA Games 2022.

BACA JUGA: Ini Deretan Hero Rusuh Buff Terbaik di Mobile Legends Season 23!

Penuh Pemain Bintang

Emperor
Photo via YT Jonathan Liandi

Melalui obrolan santai di segmen bincang-bincang dengan Dunia Games, Jonathan Liandi akhirnya membagikan dream team Mobile Legends terbaik versi dirinya untuk berlaga di SEA Games 2022.

  • RRQ Alberttt (Jungler)
  • RRQ Xinnn/Skylar (Goldlaner)
  • ONIC Butsss (Offlaner)
  • ONIC Drian (Midlaner)
  • EVOS REKT (Roamer)
  • EVOS Zeys (Coach)

Pemilihan para pemain dan pelatih tersebut tentunya bukan tanpa sebab karena bisa dibilang roster tersebut merupakan roster terbaik di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia saat ini.

Hal tersebut diakui juga oleh Emperor yang mengungkapkan alasannya memilih para pemain tersebut.

“Kalau untuk roster idel SEA Games, kita harus melihat dari recent turnamen, ya itu dari MPL ID Season 9. Cuma kalo melihat dari sekarang, aku pilih Buts, Alberttt, Drian, Rekt, dan Xinnn atau Skylar. Gold Laner itu role yang cukup sulit karena belum ada yang konsisten banget,” kata Jonathan Liandi seperti dikutip dari Dunia Games.

BACA JUGA  IU dan Kim Go Eun Berikan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Korea

Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan memilih Zeys sebagai pelatih yang akan menukangi tim tersebut nantinya di SEA Games 2022.

“Kalau untuk coach, aku sih pilih Bjorn ‘Zeys’. Dilihat dari pengalaman dan hasil yang sudah dia kerjaan, membuktikan kalau dia adalah coach yang kompeten,” tambahnya.

Jadi, itulah dream team roster Mobile Legends terbaik terbaik untuk menghadapi SEA Games 2022 menurut pendapat Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Musuh Pick Fanny, Kalian Wajib Pick Hero Mage OP Ini di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/