Berita

Inilah Hero Mage OP Mobile Legends Dengan Skill Paling Menyebalkan

Kalian harus tahu berikut ini adalah hero mage OP Mobile Legends dengan skill paling menyebalkan di antara semua hero mage, siapa dia?

Ada lebih dari 20 hero bertipe mage yang terdapat pada permainan Mobile Legends dan masing-masing punya skill sangat unik.

Mengenai hal itu ada satu hero mage paling menyebalkan di Mobile Legends, yang mana setiap skill dari hero tersebut membuat pemain geram.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 2 Hero OP Mobile Legends Yang Efektif Counter Tank Tebal

Lalu siapa hero mage yang dimaksud tersebut dan kenapa skill-skill dia membuat pemain geram, simak baik-baik.

Valir – Si Pengendali Api

valir wallpaper
source : uhdpaper.com

Hero tersebut adalah Valir, satu-satunya hero di Mobile Legends yang dapat mengendalikan api dengan sangat baik dan jadi mengerikan.

Bahkan dengan api yang terdapat dari setiap skill Valir tersebut membuat dia jadi hero mage yang paling ditakuti para hero-hero jarak dekat di Mobile Legends.

Sebut saja Atlas, Tigreal, Paquito, Gloo, Barats dan lain sebagainya semua kesulitan untuk menyerang Valir. Bahkan untuk mendekat saja mereka tidak bisa kalau ada Valir, karena skill 2 dan 1 nya yang bisa mengusir lawan dan memberikan burst serta slow tinggi.

Tentunya kemampuan seperti ini membuat geram para pemain yang memainkan hero-hero jarak dekat, seringkali mereka dibuat kesal dengan adanya Valir di tim lawan.

Valir Hero Counter Tigreal
source : uhdpaper.com

Selain itu skill 3 Valir juga sangat menyebalkan yaitu dapat immune dari skill cc yang dia terima. Maka dari itu banyak pemain yang setuju kalau Valir adalah hero mage dengan skill-skill paling menyebalkan.

Itulah hero mage OP Mobile Legends dengan skill paling menyebalkan di antara semua hero mage menurut SPIN Esports.

BACA JUGA  HYOLYN Bareng Lee Young Ji Akhirnya Rilis Exclusive Performance Video Untuk “WAKA BOOM”!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/