Inspirasi

Istri Wajib Curiga, Ini 4 Ciri- Ciri Suami Selingkuh

Dalam hubungan suami istri, kesetiaan merupakan barang yang harganya paling mahal dalam membina suatu hubungan rumah tangga.

Kesetiaan menjadi prioritas utama untuk melihat keseriusan dalam suatu hubungan. Namun apa jadinya jika si suami ternyata bermain hati dengan wanita lain?

Tentu hal ini akan membuat rumah tangga menjadi berantakan dan membuat Anda sebagai istri merasa diduakan serta dihianati. Namun istri harus mengenali ciri-ciri suami sedang selingkuh, agar mendeteksi sejak dini.

Berikut merangkum dari orami, 4 ciri suami selingkuh:

1. Penampilan Suami Menjadi Lebih Baik

Seorang istri tentu bisa menilai suami yang lagi main mata dengan wanita lain. Biasanya si suami akan berpenampilan lebih rapi, lebih wangi, dan lebih gaya atau modis dari seperti biasanya.

Jika melihat tanda-tanda tersebut dari penampilan sang suami, sebaiknya Anda perlu waspada dan patut curiga kenapa si suami melakukan demikian.

2. Menggunakan Telepon atau Komputer Secara Diam-diam

Ketika sang suami sedang kasmaran dengan wanita lain, biasanya mereka si suami akan menggunakan ponsel maupun komputer secara diam-diam untuk menghubungi wanita incarannya.

Terkadang ponsel sang suami seakan tidak pernah lepas dari genggamannya, meskipun ke kamar mandi sekalipun. Bahkan seringkali sang suami sering atau rajin menghapus history obrolan di media sosial.

3. Terjadi Penurunan dalam Melakukan Hubungan Seksual

Tanda berikutnya apabila si suami sedang main hati dengan wanita lain yakni kurangnya hubungan intim antara suami istri. Terkadang bisa juga sang suami sering melakukan hubungan intim untuk menutupi perselingkuhannya.

Namun yang paling jelas adalah ketika melakukan hubungan intim sang suami tidak melakukannya secara serius dan tidak menggunakan secara emosional.

4. Jadwal Suami yang Mulai Berubah

BACA JUGA  Elegan, 10 Gaya Fashion Serba Hitam Tanpa Takut Kusam

Biasanya pulang tepat wakut, kini sang suami jarang pulang dengan alasan ada lembur. Jika hal ini terjadi satu dua kali dalam pekerjaannya itu masih wajar. Namun jika hal itu terjadi secara berulang-ulang, maka hal itu patut untuk dicurigai.

Itulah empat ciri suami sedang selingkuh. Tetap waspada dan jaga selalu suami Anda agar tidak main mata dan hati dengan wanita lain.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/