Drama KoreaSinopsis

It’s Okay To Not Be Okay (2020) Sinopsis Lengkap & Pemain

Ini adalah Drama yang di tunggu-tunggu para pecinta K-Drama.
Pasalnya, setelah kembali nya aktor Kim SooHyun setelah masa Wajib Militernya dan terakhir saat dia berakting dalam drama Hotel De Luna menjadi Cameo.
Banyak yang menantikan drama ini, sebab ini adalah drama pertama nya setelah ia fakum selama 5 tahun, sejak drama terakhir yang di bintangi nya “The Producers” 2015 lalu.

Seo YeJi di kabarkan akan menjadi aktris peran utama dalam drama ini. Dia terkenal karena akting nya yang bagus dalam drama “Save Me” dan “Lawless Lawyer”. Oh JungSe juga merupakan aktor utama yang berakting dalam drama seperti “Touch Your Heart”, “When The Camellia Blooms” dan “Hot Stove League”. sedangkan Park KyuYoung berakting dalam drama seperti “The Third Charm” dan “Romance is a Bonus Book”.

Berikut ini adalah informasi lengkap nya.

It’s Okay to Not Be Okay (2020)

Info

  • Judul: It’s Okay to Not Be Okay/Psycho But It’s Okay/Saikojiman gwaenchanha/사이코지만 괜찮아
  • Director: Park ShinWoo
  • Penulis: Jo Young
  • Saluran: tvN x Netflix
  • Tayang: From June 20
  • # of Episodes: 16
  • Genre: Romance, fantasy, comedy
  • Bahasa: Korean

Sinopsis

It’s Okay to Not Be Okay adalah drama romantis tentang seorang pekerja di komunitas kesehatan yang bertugas di bangsal psikiatris yang hidup dengan 1,8 juta won per bulan. Ia bertemu dengan seorang penulis buku dengan gangguan kepribadian anti-sosial.

Drama ini juga mengisahkan cerita antara seorang pria yang tidak percaya akan cinta dan seorang wanita yang tidak tahu apa itu cinta dan akhirnya malah merasakan jatuh cinta. Keduanya akhirnya menemukan jiwa dan identitas mereka masing-masing dalam proses tersebut.

Moon Tae Kang (Kim Soo Hyun) adalah seorang tenaga kesehatan komunitas di sebuah bangsal psikiatris.

BACA JUGA  Topan dan Aisyah Sinopsis & Pemain

Moon Kang Tae adalah tipe seorang pria yang diberkati dengan segala sesuatu, termasuk tubuh yang keren, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, Moon Kang Tae memiliki saudara yang menunjukkan gejala autisme dan delapan tahun lebih tua darinya, dan dia adalah Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

Adapun pekerjaan Moon Kang Tae di rumah sakit hanya menulis kondisi pasien dan menyelesaikan sejumlah situasi tak terkendali, seperti pertengkaran antara pasien, pasien kabur, dan lain sebagainya.

Adapun pekerjaan Moon Kang Tae di rumah sakit hanya menulis kondisi pasien dan menyelesaikan sejumlah situasi tak terkendali, seperti pertengkaran antara pasien, pasien kabur, dan lain sebagainya.

Di sana pula, Moon Tae Kang akhirnya bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji), penulis buku anak-anak terkenal, tetapi ia memiliki kepribadian sombong, egois dan kasar.

Daftar Pemain

Kim SooHyun

Kim SooHyun sebagai Moon KangTae

Moon KangTae adalah seorang Pria berusia 30 Tahun yang menjadi pengasuh bangsal psikiater

Dia kehilangan orang tuanya ketika dia masih muda dan merawat kakaknya yang memiliki gangguan spektrum autisme sendiri. Dia tidak memiliki mimpi besar dan tidak ada harapan bahwa hidupnya akan menjadi lebih baik. Dia sibuk menghasilkan uang untuk mereka berdua.

Seo YeJi 

Seo YeJi sebagai Ko MunYoung

Kehidupanya sangatlah berkecukupan, ibunya adalah seorang penulis misteri crime yang populer, sedangkan ayahnya adalah seorang Profesor Sastra korea di sebuah Universitas yang terkenal

Oh JungSe sebagai Moon SangTae

Dia adalah Kakak dari Moon KangTae

Park KyuYoung

Park KyuYoung sebagai Nam JooRi

Dia telah bekerja sebagai perawat selama 7 tahun. Dia berasal dari kota yang sama dengan KangTae dan telah tumbuh lebih dekat dengannya saat bekerja bersama. Dia jatuh cinta kepada KangTae tetapi dia tidak pernah mengungkapkan perasaan nya

BACA JUGA  5 Resensi Novel Remaja Terbaik 2020

Teaser.

posters.

It’s Okay To Not Be Okay still1
It’s Okay To Not Be Okay still2
It’s Okay To Not Be Okay still3
It’s Okay To Not Be Okay still4
It’s Okay To Not Be Okay still5
It’s Okay To Not Be Okay still6
It’s Okay To Not Be Okay still7
It’s Okay To Not Be Okay still8

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close