Berita

IU Batalkan Rencana Konser di Tahun 2022

Telah dikonfirmasi bahwa IU sedang mempersiapkan ‘Konser 2022’ yang seharusnya diadakan di Stadion Olimpiade Jamsil.

Namun pada 22 Februari, Wikitree memeriksa ‘Seoul Information Communication Plaza,’ sebuah sistem pengungkapan informasi di Seoul, dan mengkonfirmasi bahwa IU telah membatalkan konsernya yang dijadwalkan untuk tahun ini.

Kantor Manajemen Fasilitas Olahraga Seoul, agensi yang bertanggung jawab, memposting pemberitahuan resmi ‘Pembatalan persetujuan penggunaan Stadion Olimpiade Jamsil dan pengembalian biaya penggunaan (Konser IU 2022).’

Dalam dokumen resmi tersebut, Kantor Manajemen Fasilitas Olahraga Seoul menyatakan, “Pasal 11(4) Peraturan tentang Pemasangan dan Pengoperasian Fasilitas Olahraga di Seoul (Pengembalian Biaya). Karena alasan yang tidak dapat dihindari seperti bencana alam, permainan atau acara tidak diadakan karena penggunaan fasilitas menjadi tidak mungkin. Jika tidak memungkinkan, seluruh biaya penggunaan dan biaya masuk akan dikembalikan.”

Seorang pejabat dari Kantor Manajemen Fasilitas Olahraga Seoul mengatakan kepada Wikitree pada hari yang sama, “Permintaan dari mereka (pihak IU) masuk dan kami mengurus proses administrasinya.”

Menurut pernyataan tersebut, IU sedang mempersiapkan ‘Konser 2022’ di Stadion Olimpiade Jamsil di Seoul, tapi tampaknya telah dibatalkan dengan pertimbangan parahnya wabah COVID-19 di Korea saat ini.

Hingga saat ini, IU tidak secara terbuka mengungkapkan rencana ‘Konser 2022’, oleh karena itu, para fans juga tidak mengetahui detail konser tersebut.

Wikitree meminta tanggapan terkait hal ini kepada agensi IU, Edam Entertainment, tapi belum ada tanggapan.

Sumber: (1)



BACA JUGA  3 Hero Split Push Mobile Legends Paling Efektif Hancurkan Turret

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/