Berita

JAY B GOT7, Sunggyu INFINITE, Minzy, dan Lainnya Akan Jadi Mentor Dalam Acara Survival IST Entertainment Mendatang

Beberapa idol terkenal seperti JAY B GOT7, Sunggyu INFINITE, Minzy, dan lainnya diumumkan sebagai mentor untuk acara survival IST Entertainment mendatang. 

Tentang acara survival IST Entertainment.

Program survival tersebut bertajuk ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’ dan diproduksi bersama oleh Kakao Entertainment dan Sony Music Solutions. 

Acara ini akan menampilkan peserta pelatihan yang dievaluasi berdasarkan keterampilan mereka oleh artis K-pop senior, juri ahli, dan penonton langsung, dan itu akan memberi pemirsa kesempatan untuk melihat potensi pertumbuhan para kontestan saat mereka bersaing untuk debut.

‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’ akan dimulai pada 26 Februari pukul 5 sore KST melalui MBN, Kakao TV, dan 1theK dan tayang setiap hari Sabtu.

Umumkan jajaran mentor.

IST Entertainment telah mengumumkan mentor untuk acara survival mereka yang akan datang dalam teaser baru. Teaser baru memberikan bocoran evaluasi para peserta pelatihan dengan memberikan pemirsa pilihan untuk memainkan ‘permainan keseimbangan’ dan memilih antara tim ‘A’ dan ‘B’. Ini juga memperkenalkan mentor program: Sunggyu INFINITE, Minzy, JAY B GOT7 dan Kwak Yoon Young dan Hwang Gyu Hong Just Jerk.

Sunggyu berkomentar, “Ini adalah program audisi pertama dengan format permainan keseimbangan.” Minzy menambahkan, “Saya banyak berpikir tentang bagaimana ini unik dan orisinal.” JAY B melanjutkan, “Saya berencana untuk mengamati [para peserta pelatihan] setajam mungkin.” Kwak Yoon Young berbagi, “Saya pikir semua orang akan menunjukkan pesona yang berbeda jadi saya menantikan berbagai aspek.”

Para mentor ini, yang disebut ‘balance’, memiliki peran untuk memilih peserta pelatihan ‘ace’ dan ‘death’. Peserta pelatihan ‘ace’ membawa tim pemenang mereka berbagai manfaat sementara peserta pelatihan ‘death’ dari tim yang kalah akan dikirim pulang.

BACA JUGA  Tim yang Ingin Dilawan GPX Skye di Playoff UPoint Esports Invitational!

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/