Berita

Jenny dan Seorin Gavy NJ Menyangkal Jadi Mantan Member Girl Group ‘A’ yang Selingkuh dan Hamil dengan Suami Orang

Dua member Gavy NJ, Jenny dan Seorin, mengungkapkan kemarahan mereka setelah netizen berspekulasi bahwa mereka adalah mantan member girl group ‘A’, yang diduga hamil setelah berselingkuh dengan pria yang sudah menikah.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontroversi muncul awal pekan ini setelah seorang wanita anonim menulis di komunitas online yang menuduh seorang selebriti wanita ‘A’ berselingkuh dengan suaminya hingga hamil. ‘A’ digambarkan sebagai mantan member girl group beranggotakan 3 orang yang lahir pada tahun 1988. Akibatnya, banyak netizen mulai berspekulasi tentang siapa ‘A’, dengan member Gavy NJ Seorin dan Jenny menjadi dua wanita yang dispekulasikan.

Jenny

Pada 12 Februari KST, Jenny memposting di akun Instagram pribadinya untuk membela diri dari tuduhan,  iamenulis:

“Halo, ini Jenny Gavy NJ. Aku tidak punya cukup waktu untuk menyapa kalian dengan kabar baik, tetapi sangat tidak masuk akal bahwa aku disebutkan dalam artikel yang tidak masuk akal seperti itu. Itu tidak benar, jadi biarkan waktu berlalu tanpa menanggapi. Semakin banyak yang kulakukan, semakin banyak orang yang menyebut namaku tanpa pemeriksaan fakta. Aku memposting pesan ini karena menurutku ini belum terlambat.

Aku mohon dengan tulus. Dugaan dan spekulasi yang tidak masuk akal ini keterlaluan. Harap diingat bahwa setiap kata yang diucapkan dengan bercanda atau sembarangan dapat tetap menjadi luka yang tak terhapuskan bagi seseorang selama sisa hidupnya. Juga, aku mengumpulkan semua item yang relevan tanpa kecuali, dan aku memberi tahu kalian bahwa aku siap untuk mengambil tindakan tegas sebagai tanggapan. Aku ingin menghapus postingan ini dari feedku sesegera mungkin.

Itu bukan aku. Kenalan dan fansku, jangan khawatir karena itu bukan aku. Juga, tolong berhenti sekarang, semuanya. Tolong.” 

Seorin

Seorin juga mengunggah klarifikasinya di Instagram, dengan menulis:

BACA JUGA  Agensi Aktris Kwon Ah Reum Membantah Rumor Bahwa Dia Berkencan dengan Doyoung NCT

“Halo, ini Seorin Gavy NJ. Pertama, sepertinya ini pertama kalinya aku menulis pesan seperti ini. Ini adalah hari yang sangat tidak menyenangkan dan tidak masuk akal karena aku telah disebutkan dalam berbagai artikel dan video tentang apa yang terjadi semalam dengan situasi orang yang tidak kukenal sama sekali. Aku tidak ada hubungannya dengan isi artikel itu, dan aku sangat berharap tebakan dan spekulasi sembrono tanpa informasi atau konfirmasi yang akurat dari fakta itu akan berhenti.

Aku berencana untuk menanggapi dengan tegas dan tanpa keringanan hukuman sehubungan dengan semua informasi palsu tanpa pandang bulu yang merusak kepribadianku dan saat-saat aku bekerja keras untuk bernyanyi. Aku menilai itu tidak layak untuk ditanggapi karena aku tidak pernah melakukan sesuatu yang ilegal atau memalukan. [Namun,] itu tidak cukup untuk keluarga, kenalan, dan fansku yang khawatir, jadi aku menulis beberapa patah kata. Aku meminta sekali lagi, tolong berhenti.”

Sementara itu, postingan aslinya di komunitas online, yang ditulis oleh tersangka istri dari sang pria yang selingkuh itu, telah dihapus.

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/