Berita

Jiyeon T-ara Resmi Bergabung Dengan AnB Group 

Salah satu anggota girl group terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Jiyeon T-ara dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru sebagai penyanyi dan aktris. 

Tandatangani kontrak dengan AnB Group.

Jiyeon T-ara membuat awal yang baru di bawah agensi baru. 

Baru – baru ini, tepatnya pada 18 Februari, AnB Group secara resmi mengumumkan bahwa Jiyeon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

(Anggota T-ara meninggalkan agensi sebelumnya, Partners Park, setelah kontraknya berakhir pada bulan Juli.)

Sudah berteman dengan CEO agensi AnB Group.

Diketahui bahwa Jiyeon telah berteman dengan CEO Grup AnB Park Sung Hyun selama 13 tahun, mulai dari saat ia pertama kali debut dengan T-ara pada tahun 2009.

AnB Group mengumumkan bahwa Jiyeon akan berpromosi sebagai penyanyi dan aktris di bawah agensi tersebut, dengan menyatakan, “Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung kami sehingga memungkinkan aktris Park Jiyeon untuk berkomunikasi dengan banyak orang melalui berbagai proyek hebat. , sementara penyanyi Jiyeon juga dapat mengejar bakat musiknya sepuasnya dengan bekerja sama dengan anak perusahaan kami, Needsmusic Entertainment.”

Ini adalah bulan yang menyenangkan bagi Jiyeon sejauh ini: baru minggu lalu, anggota T-ara juga mengumumkan pertunangannya dengan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun.

Sumber: 1



BACA JUGA  Segini Tarif Sewa Jet Tempur Angkatan Laut AS Untuk Film Top Gun 2!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/