Berita

Juara PON Esports Papua XX Jadi Wakil Indonesia di Razer Invitational 2022

Juara PON Esports Papua XX Jadi Wakil Indonesia di Razer Invitational 2022

Setelah berhasil menjuarai PON Esports di Papua beberapa waktu lalu, tentu pertanyaan berikutnya ialah apa yang akan dilakukan para juara tersebut untuk bisa mengasah potensi miliknya.

Menariknya menjelang SEA Games 2022, para jawara PON Esports tersebut dipastikan akan mewakili Indonesia di ajang Razer Invitational 2022 yang akan berlangsung pada Februari mendatang.


Diamond MLBB Murah


Hal ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi para talenta tersebut untuk bisa unjuk gigi kemampuan mereka di kancah Internasional.

BACA JUGA: Ini Keuntungan Punya Akun Advance Server Mobile Legends, Wajib Punya!

Diungkap Langsung Oleh Manajer Timnas Esports

Photo via Esports ID

Dilansir dari Esports.ID, informasi tersebut mereka dapatkan secara langsung dari Manajer Timnas Esports Indonesia yaitu Erlangga Putra.

Secara langsung ia mengungkapkan bahwa juara PON XX Papua 2022 dari nomor Mobile Legends dan PUBG Mobile akan menjadi wakil Indonesia di Razer Invitational SEA yang akan berlangsung 14-27 Februari mendatang.

“Ini event dari Razer bernama Razer SEA Invitational. Bisa dibilang sebagai pemanasan (sebelum SEA Games) bisa dibilang juga tolak ukur, lebih ke arah kita ingin memberi kesempatan kepada tim sebelum pelatnas,” kata Erlangga Putra seperti dikutip dari Esports.ID.

Selain itu, ia juga menambahkan tujuan utama dari mengirim juara PON tersebut ialah ingin memberi jam terbang lebih kepada para juara tersebut.

Turnamen dimulai bulan Februari ini. Kenapa Indonesia mengirim juara PON Papua karena kita ingin memberi jam terbang lebih ke juara PON supaya gamer di Indonesia tahu kalau ketika kita mengikuti kompetisi resmi, kompetisi berprestasi seperti PON, itu berkesempatan mewakili Indonesia di event luar seperti Razer Invitational. Kita ingin memberikan kesempatan yang sama untuk setiap warga negara Indonesia,” tambahnya

BACA JUGA  Postingan Masa Lalu Terungkap, Huh Yunjin LE SSERAFIM Ternyata ARMY yang Sukses?

Photo via Esports ID

Dengan keputusan tersebut, nantinya Indonesia akan diwakili oleh Kalimantan Barat yang jadi juara di nomor Mobile Legends bakal dikirim ke Razer SEA Invitational.

Sementara untuk nomor PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma dipastikan akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang tersebut.

BACA JUGA: Ini Item Wajib Helcurt di Mobile Legends, Damage Jadi Gak Ngotak!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/