Berita

Jungkook dan Suga BTS Cetak Sejarah Baru Di Spotify Dengan OST “7 Fates: CHAKHO” 

Jungkook dan Suga dari BTS dilaporkan telah membuat sejarah di Spotify dengan OST ‘7 Fates: CHAKHO’ yang memecahkan rekor debut terbesar oleh solois kpop. 

Mencetak banyak rekor di tangga lagu iTunes internasional.

Lagu OST baru Jungkook BTS ‘7 Fates: CHAKHO’ yang diproduksi oleh Suga terus membuat sejarah di chart musik di seluruh dunia. 

Pada 11 Februari, Jungkook merilis lagu baru ‘Stay Alive’ (diproduksi oleh Suga) untuk soundtrack webtoon dan novel web asli BTS ‘7 Fates: CHAKHO’. 

Dalam hari pertama perilisannya, ‘Stay Alive’ mencetak banyak rekor di tangga lagu iTunes internasional. Setelah menjadi lagu tercepat oleh penyanyi solo Korea mana pun dalam sejarah yang mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 80 wilayah berbeda dan menyapu posisi No. 1 di iTunes Top Songs di delapan pasar musik terbesar di dunia, lagu tersebut akhirnya berlanjut. untuk mencapai No. 1 di total 93 wilayah berbeda hanya dalam waktu 24 jam—rekor baru untuk solois Korea.

Membuat sejarah di Spotify.

Di atas semua pencapaian itu, ‘Stay Alive’ kini telah membuat sejarah di Spotify juga. Lagu tersebut meraih 4.273.772 streaming yang mengesankan pada hari pertama, mencapai jumlah streaming hari pertama tertinggi untuk setiap lagu yang dirilis oleh artis solo Korea di Spotify. ( Rekor sebelumnya milik Rosé BLACKPINK ‘On The Ground’ yang mengumpulkan 3.262.615 streaming dalam 24 jam pertama.)

Selain memecahkan rekor debut Spotify terbesar dari lagu apa pun oleh solois Korea dalam hal streaming hari pertama, ‘Stay Alive’ juga telah membuat rekor baru untuk artis solo Korea dengan memasuki tangga lagu Global Top 50 harian Spotify di No. 3.

BACA JUGA  Inilah Bundle Diamond Royale FF Mei 2022, Catat Tanggal Rilisnya!

Selamat untuk Jungkook dan Suga atas kesuksesan memecahkan rekor lagu baru mereka!

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/