Berita

JYP Entertainment dan Republic Records Targetkan Stray Kids dan ITZY di Pasar Musik Amerika Serikat!

JYP Entertainment kembali mengambil langkah besar dalam usahanya untuk masuk ke pasar global yang mana kali ini akan kembali bekerja sama dengan salah satu label ternama di Amerika Serikat, Republic Records

Kabar ini diumumkan langsung oleh Republic Records pada hari Kamis (10/02). “kami akan bekerja sama (dengan JYP Entertainment) demi mencapai kesuksesan di Amerika Serikat dan global untuk Stray Kids dan ITZY.”

ITZY (Foto: JYP Entertainment)

Sebelumnya JYP Entertainment dan Republic Records telah lebih dulu ‘membawa masuk’ TWICE ke Amerika Serikat pada Februari 2020 silam, yang mana diketahui Republic Records akan kembali memperluas kerja sama mereka dengan JYP Entertainment melalui idol group lainnya dari agensi tersebut.

Republic Records diketahui juga merupakan ‘rumah’ dari berbagai musisi ternama dunia seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Post Malone, dan banyak lagi.

“Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh kedua perusahaan bersama-sama dalam industri yang berubah dengan cepat di dalam dan di luar lingkungan serta aktivitas global para artis, jadi kami memiliki harapan yang tinggi.” tukas CEO JYP Entertainment, Jung Wook.

Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

Sementara itu, Monte Lipman selaku pimpinan dari Republix Records menuturkan bahwa JYP Entertainment merupakan suara paling berpengaruh di masa sekarang ini.

Kira-kira proyek seperti apa ya yang telah disiapkan oleh JYP Entertainment dan Republic Records untuk Stray Kids dan ITZY untuk masuk ke pasar musik Amerika Serikat? (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Timnas Esports Indonesia Sukses Kembali Sumbangkan Medali Perak!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/