Berita

JYP Entertainment Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini Lia ITZY Pasca Rampung Karantina Mandiri

Sekitar 1 pekan yang lalu, salah satu anggota dari ITZY, Lia dikabarkan oleh JYP Entertainment selaku agensi bahwa idol tersebut telah terjangkit COVID-19.

Pada hari Sabtu (19/02), agensi kembali merilis pernyataan mengenai kembalinya Lia ITZY setelah rampungkan karantina mandirinya.

Lia ITZY (instagram.com/itzy.all.in.us)

“Halo. Ini JYP Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Lia ITZY telah dibebaskan dari karantina pada 18 Februari pukul 12 pagi KST, mengikuti pedoman karantina COVID-19.

Lia telah menerima perawatan dari rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dan tidak mengalami gejala abnormal selain batuk ringan. Karena hal tersebut, ia akan dapat kembali ke aktivitas normal mulai hari ini, 19 Februari KST.

Ryujin, yang menjalani tes PCR dengan Lia, dibebaskan dari persyaratan karantina karena dia adalah individu dengan kontak dekat tersier dan tidak menunjukkan gejala. Yuna juga melakukan karantina mandiri hingga 18 Februari tengah malam, dan dinyatakan negatif pada tes PCR sebelum dibebaskan dari karantina.

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan dengan setia mematuhi pedoman otoritas kesehatan.”

Selamat datang kembali, Lia ITZY! (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Tier List Mobile Legends (ML) Terbaru Patch 1.6.50 versi EVOS Zeys!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/