Berita

Karafuru Puncaki Ranking OpenSea Selama 7 Hari Terakhir

Karafuru saat ini sedang memuncaki ranking OpenSea selama 7 hari terakhir. Bahkan, Karafuru berhasil mengalahkan beberapa NFT lainnya yang namanya sudah sangat populer di dunia NFT.

For your information, Karafuru adalah sebuah NFT karya Indonesia yang didesain oleh seniman bernama Willy WD, atau yang kerap disapa Wede. Ia bekerja sama dengan Museum of Toys, untuk menghasilkan karya dalam bentuk NFT.

Bisa dibilang, NFT milik Karafuru memiliki desain yang unik dan berbeda dengan NFT lainnya. Karafuru sangat identik dengan warna yang nyentrik dan dipadukan dengan sentuhan budaya khas Jepang.

Berkat desainnnya yang menarik, NFT milik Karafuru menjadi aset yang paling dicari di marketplace OpenSea. Karafuru pun semakin terkenal dan membuat namanya kini bertengger di posisi pertama marketplace OpenSea, sebagai NFT paling populer.

Keren Abis! Karafuru Puncaki Ranking OpenSea Selama 7 Hari

Kabar ini didapat dari postingan akun Twitter official milik Karafuru, yang bernama @KarafuruNFT. Dalam postingan itu, mereka mengatakan jika Karafuru menjadi Top No. 1 NFT di marketplace OpenSea selama 7 hari terakhir.

Baca Juga: Canggih! Alfa Romeo Tonale Jadi Mobil Pertama yang Memiliki Fitur NFT

Ketenaran Karafuru di OpenSea bahkan mengalahkan NFT milik HAPE PRIME dan CLONE X – X TAKASHI MURAKAMI, yang harus puas ada di posisi dua dan tiga.

Tentunya, ini adalah rekor baru untuk Karafuru, yang menjadi NFT pertama di Indonesia yang berhasil menduduki peringkat satu di OpenSea.

NFT milik Karafuru mendadak terkenal, usai Chef Arnold memposting sebuah desain dari aset Karafuru di akun Twitter pribadinya. Sejak saat itu, nama Karafuru semakin dikenal oleh banyak orang.

BACA JUGA  Hero Favorit EVOS Legends Ini Akan Dapat Buff, Auto Makin OP!

Gak cuma Chef Arnold aja nih yang kepincut dengan Karafuru, influencer Arief Muhammad juga ternyata pernah mempromosikan Karafuru melalui akun Instagramnya.

Saat itu, Arief Muhammad mengedit fotonya dengan menambahkan salah satu koleksi milik Karafuru untuk menutupi wajahnya. Hal ini pun semakin membuat Karafuru terkenal di jagat NFT.

Karafuru Ranking OpenSea
Photo: SPIN/Bagas Aulia Ananto

Menurut pantauan tim SPIN, harga terendah dari NFT milik Karafuru di OpenSea adalah 3,72 ETH atau setara dengan Rp 169 jutaan.

Baca Juga: YG Entertainment dan Binance Bekerja Sama Untuk Menggarap Dunia NFT

Harga ini bisa semakin melonjak, jika Karafuru dapat konsisten dalam membuat karya-karyanya dalam bentuk NFT.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/