Drama Korea

KBS 2TV Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Crazy Love” 

Drama mendatang yang akan tayang di channel KBS 2TV berjudul ‘Crazy Love’ dilaporkan telah melaporkan sekilas tampilan romantis Kim Jae Wook dan Krystal di poster barunya. 

Tentang drama ‘Crazy Love’.

‘Crazy Love’ adalah kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, CEO narsis dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di negara dengan IQ 190.  

Krystal f(x)  berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang tidak memiliki banyak kehadiran.

Rilis poster resmi terbaru.

Drama Senin-Selasa mendatang KBS 2TV ‘Crazy Love’ telah merilis poster baru. Sebelumnya, drama tersebut merilis poster teaser dua sosok pengantin di atas kue pernikahan sederhana. Meskipun konsep pernikahan mungkin tampak manis, darah mengalir dari bagian atas kue.

Sosok mempelai pria berdiri dengan tenang dengan tangan terkepal rapi, tetapi sosok mempelai wanita dengan mengancam memegang palu cakar di tangannya. Selanjutnya, gaun pengantin putihnya berlumuran noda darah.

Pada 16 Februari, ‘Crazy Love’ merilis versi lain dari poster tersebut, kecuali kali ini, poster tersebut menampilkan karakter asli dan bukan figur plastik.

Noh Go Jin terlihat rapi dalam balutan tuksedo dengan rambutnya yang disisir ke belakang. Tangannya terkepal rapi di depannya seolah-olah dia berusaha bersikap sopan. Namun yang menarik perhatian adalah ekspresinya. Dia terlihat ketakutan saat dia melirik ke samping ke arah Lee Shin Ah, yang berdiri di sampingnya dengan wajah dingin dan kaku. Selanjutnya, dia memegang palu cakar bukannya karangan bunga, dan gaun pengantinnya ternoda oleh percikan darah. Lee Shin Ah tidak lebih dari seorang sekretaris pemalu yang berjuang di bawah kepribadian arogan dan berapi-api Noh Go Jin. Jadi pemirsa sangat ingin mengetahui apa yang membuatnya mengalami perubahan yang mengejutkan ini.

BACA JUGA  Nonton Thirty Nine Episode 1 Sub indo Rebahin DramaQu DramaCute

Episode pertama ‘Crazy Love’ akan tayang pada 7 Maret pukul 9:30 malam KST.

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/