Drama Korea

KBS 2TV Rilis Teaser Resmi Dari Drama “Crazy Love”

Krystal dan Kim Jae Wook terlihat membayangkan romansa tak terduga dalam teaser untuk drama mendatang yang akan tayang di KBS 2TV berjudul ‘Crazy Love’. 

Tentang drama ‘Crazy Love’.

‘Crazy Love’ adalah kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah. Baru-baru ini, drama tersebut  mengumumkan akan tayang perdana pada 7 Maret pukul 9:30 malam KST.

Kim Jae Wook berperan  sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di negara dengan IQ 190. Suatu hari, dia tiba-tiba mengetahui bahwa pembunuhannya sedang direncanakan.

Krystal memainkan Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang tidak memiliki banyak kehadiran. Dia adalah pekerja keras dan karyawan yang bertanggung jawab tetapi sangat pendiam dan tertutup. Lee Shin Ah mengelola perjuangan menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun, tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Rilis teaser resmi.

Teaser baru untuk drama KBS 2TV mendatang ‘Crazy Love’ telah dirilis. Teaser baru mengungkapkan kata kunci tentang dua karakter. Pertama, Noh Go Jin tampil dengan kacamata bulat. Judulnya menggambarkan dia sebagai seorang jenius matematika dengan IQ 190. Selanjutnya, dia mengipasi dirinya sendiri dengan beberapa lembar uang saat dia memotret kamera dengan tatapan arogan. Komentar sulih suaranya, “Orang yang tergila-gila dengan uang.” Noh Go Jin mengaum seperti singa yang ganas saat kata-kata “Crazy scumbag of a CEO” muncul di layar.

Lee Shin Ah terlihat benar-benar ketakutan saat dia menyusut panik, dan keterangannya berbunyi, “Mangsanya.” Dia tampak begitu putus asa sehingga dia bahkan tidak bisa meluruskan bahunya dengan benar, membuatnya mungkin untuk menebak seberapa banyak dia menderita di bawah Noh Go Jin.

BACA JUGA  Download Drama Korea Yumi's Cells 2 Subtitle Indonesia

Namun, ada kejutan yang mengerikan ketika dia tiba-tiba memberikan senyum menakutkan saat dia mengangkat palu. Suaranya mengatakan, “Orang yang tergila-gila dengan balas dendam.” Deskripsi berikutnya yang muncul di layar menggoda bahwa dia adalah seorang sekretaris yang lebih dari sekadar memenuhi mata.

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/