Berita

Kembalinya Keretakan Hubungan dengan Orang Terkasih

Bagi kamu pencinta genre romantis komedi remaja ala Netflix, pasti tidak asing dengan film Tall Girl. Musim pertamanya sendiri dirilis pada tahun 2019, sementara yang keduanya mulai tayak sejak 11 Februari lalu. Total durasi film Tall Girl 2 mencapai 97 menit.

Film ini menghabiskan dana cukup besar yakni sekitar $24 juta dan disutradarai oleh Emily Ting. Namun, sebelum menonton Tall Girl 2, kamu bisa membaca terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Tall Girl 2

Pada sequel pertama, film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Jodi Kreyman (Ava Michelle) yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia memiliki tinggi badan lebih dari 6 kaki, sehingga sering dijuluki monster oleh teman-teman sekolahnya. 

Ia bahkan sulit mendapatkan kekasih karena hal tersebut. Namun, di akhir cerita, Jodi justru menjalani hubungan dengan teman pria yang selama ini dianggap pengganggu. Meski bertubuh lebih pendek, Jack Dunkleman (Griffin Gluck) bisa mencintai kekasihnya sepenuh hati.

Di musim kedua ini, Jodi menjadi lebih bisa diterima oleh teman-temannya di sekolah. Tepatnya, usai menyampaikan sebuah pidato pada sebuah acara. Hal tersebut membuat gadis ini semakin percaya diri untuk tampil di depan publik.

Ia merasa telah menjadi sosok yang paling beruntung karena dikelilingi banyak orang yang mencintainya, seperti pasangan, sahabat, dan keluarga. Jodi berjanji akan menjaga keutuhan serta kebersamaan tersebut agar tidak kembali rusak.

Namun, keretakan hubungan dengan orang-orang terdekatnya justru benar-benar terjadi usai ia diterima sebagai peran utama pada sebuah acara drama musikal yang akan diadakan oleh pihak sekolah.

Yup, sebelumnya Jodi mendaftar dan mengikuti audisi untuk mendapatkan sebuah peran drama musikal sekolah. Ini adalah impiannya sejak lama yang sempat tertunda karena tidak percaya diri akibat tinggi badannya tersebut.

BACA JUGA  Bukan Beatrix, Inilah Hero Paling Laku di Babak Regular MPL ID Season 9!

Jodi semakin terkenal dan dicintai banyak orang berkat bakatnya. Namun, popularitas dan kesibukan dalam persiapan acara tersebut justru membuatnya menjadi jauh dengan orang-orang terkasih. Ditambah pekerjaan sang kakak, Harper Kreyman (Sabrina Carpernter), yang mengharuskannya menjauh dari keluarga.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Jodi? Bisakah ia memperbaiki hubungan dengan Jack, keluarga, serta sahabatnya? Lalu, apakah ia juga akan mempertahankan kariernya sebagai peran utama?

Semua rasa penasaran ini bisa kamu temukan pada film Tall Girl 2 yang bisa ditonton secara resmi melalui Netflix. Jangan lupa ajak kerabat dekat agar semakin seru!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/