Berita

Kim Hyun Joong Konfirmasi Bahwa Dia Akan Menikah

Kim Hyun Joong dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa dia akan akan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang wanita non selebriti. 

Mengonfirmasi bahwa ia akan segera menikah.

Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong akan menikah. Pada 27 Februari, TV Daily melaporkan bahwa Kim Hyun Joong akan menikah dengan seorang wanita non-selebriti.

Laporan itu mengatakan bahwa pasangan itu tidak berencana untuk mengadakan pernikahan karena COVID-19. Laporan itu juga menggambarkan pasangan itu sebagai ‘sahabat’ yang sudah lama saling kenal.

Kemudian pada 27 Februari, Kim Hyun Joong berbagi berita dengan penggemar sendiri di konser hadiahnya, ‘Words I Want to Say’ Dia berkata:

“Saya tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang telah tinggal di sisi saya melalui waktu saya yang paling sulit dan melelahkan. Ketika saya merenungkan kehidupan yang saya jalani sampai sekarang, saya telah menerima begitu banyak minat dan cinta. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua penggemar karena tetap diam di sisi saya selama hari-hari tergelap dan tersulit saya. Karena kita bisa bertemu langsung dan berbicara seperti ini, saya pikir hari ini akan sangat berarti. Itu adalah cinta dan dukungan Anda selama hari-hari tergelap saya sehingga saya dapat mengambil keberanian dan memulai paruh kedua hidup saya. Saya merasa saya akan menyesalinya sepanjang hidup saya jika saya hanya mengekspresikan diri saya melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang saya terima dari penggemar, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini di konser ini untuk membagikan berita ini.”

Agensi rilis pernyataan resmi.

Agensi Kim Hyun Joong juga merilis pernyataan berikut.

BACA JUGA  Dibintangi Rosé BLACKPINK dan Yeo Jin Goo, Iklan Terbaru Homeplus Jadi Mewah!

“Halo, ini Henecia.

Hari ini, artis kami Kim Hyun Joong mengumumkan pernikahannya di konsernya.

Karena kesulitan situasi saat ini [COVID-19], pasangan tersebut memutuskan untuk tidak mengadakan upacara. Karena calon pasangannya bukan seorang selebriti, kami berhati-hati dalam merilis berita, jadi kami meminta pengertian orang-orang dan juga orang-orang menahan diri dari spekulasi yang berlebihan.

Hubungan mereka yang berharga dimulai selama masa yang sulit dan sekarang mengambil langkah pertama yang hati-hati menuju kehidupan bersama mereka. Kami meminta dukungan hangat semua orang untuk pasangan ini.

Kim Hyun Joong berencana untuk terus membayar dukungan yang telah diberikan kepadanya dengan musik yang bagus dan berbagai promosi, jadi kami meminta minat dan dukungan kalian.

Terima kasih.”

Sumber: 1

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/