Drama Korea

Kim Jae Wook Ceritakan Rasanya Berperan Sebagai Cowok Narsis dalam Drama Terbarunya “Crazy Love”

Kim Jae Wook baru-baru ini berbicara tentang perannya dalam drama mendatang “Crazy Love” dan bagaimana ia bersiap untuk memainkan karakternya.

“Crazy Love” adalah drama romance-comedy yang bercerita tentang seorang CEO narsis tapi jenius yang selalu ribut dengan sekertarisnya.

Alasan memilih drama ini

Ketika berbicara tentang alasan dia memilih drama ini, Kim Jae Wook menjelaskan bahwa dia ingin memberikan sesuatu yang bisa membuat penonton tertawa. Dia berkata, “Karena ini adalah waktu yang sulit (pandemi), saya ingin tampil dalam proyek yang dapat membuat pemirsa tertawa lebih banyak daripada proyek yang lain yang serius, dan ketika merasa seperti itu, saya menemukan ‘Crazy Love.’”

Dia menggambarkan karakternya sebagai “seseorang yang tidak mempercayai orang” dan “pengusaha yang teliti.” Meskipun dia seorang jenius yang memiliki IQ 190, Noh Go Jin tidak mencoba untuk memahami orang lain karena dia egosentris, dan dia tidak memiliki rasa humanisme. Untuk membuat transformasi fisik menjadi karakter, Kim Jae Wook berbagi bahwa ia menghabiskan waktu untuk meneliti peran tersebut. Dia menjelaskan, “Saya melihat dan meneliti banyak tentang pekerjaan seorang instruktur, tetapi dalam prosesnya saya menemukan tidak ada kerangka kerja khusus untuk itu [dalam hal gaya].” Karena itu, ia lebih fokus pada kepribadian Noh Go Jin.

Poster

Poster yang baru dirilis untuk acara tersebut menggambarkan kepribadian narsis dan sedikit abnormal dari Noh Go Jin. Dia terlihat rapi, mengenakan jas dan memperbaiki dasinya untuk mempertahankan penampilan yang teliti.

Di akhir wawancaranya, Kim Jae Wook berkata, “Saya selalu ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya, meski hanya sedikit, jadi saya mencoba untuk tidak berakting dengan cara yang biasa. Saya akan terus berkembang sehingga pemirsa dapat merasakan kesenangan baru.”

BACA JUGA  10+ Tempat Kuliner Bakso Paling Enak di Jakarta Utara 2022-2023

Sebagai penutup Jae Wook menceritakan soal pandangannya pada “Crazy Love.” “Pada awalnya, ini adalah drama dengan banyak elemen komedi. Saya harap ini akan menjadi drama yang membuat Anda tertawa seperti orang gila, melekat pada karakternya, dan benar-benar jatuh ke dalam cerita. Silakan nantikan romansa unik ‘Crazy Love.’”

“Crazy Love” direncanakan akan tayang di KBS pada 7 Maret 2022.

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/