Berita

Kocaknya Lacuna Rilis MV Bergaya Jadul Untuk Lagu Comeback “YOU”

Dikenal karena penceritaan mendalam berbasis kisah dongeng dan menarik bagi remaja kesepian yang suka melamun, Lacuna kembali setelah istirahat lebih dari setahun dengan soundscape yang berkembang dan lirik yang berani.

Summer Tales terdiri dari lima lagu, yang menceritakan kisah tentang ekspresi perasaan cinta yang kikuk tapi tulus dari seorang anak laki-laki.

Lacuna di MV “YOU” (youtu.be/lgJuwzKf7ow)

Melalui album baru mereka, Lacuna berharap untuk mengambil langkah maju dalam mengeksplorasi beragam gaya musik dan menjangkau pendengar dengan lirik yang lugas.

Konsep keseluruhan album ini diambil dari gambar band Britpop 90-an dan film komedi Amerika, mengejutkan penggemar dengan visual baru. Album baru Summer Tales mencerminkan keceriaan dan humor santai pada masa itu, menekankan pesona boyish dari band ini.

Lacuna di MV “YOU” (youtu.be/lgJuwzKf7ow)

Menjelang perilisan, Lacuna ungkap highlight medley album dan teaser video musik untuk lagu utama “YOU” di media sosial resmi mereka, meningkatkan harapan untuk rilisnya lagu dengan konsep kitsch yang tidak biasa.

Album ini menandai kolaborasi Lacuna dengan kru fotografi populer Korea Glamour Shot yang mengarahkan video musik mereka. Glamour Shot dikenal dengan foto konsepnya yang lucu dan kitsch serta karya terbaru untuk jaket album solo Choi Ja Dynamic Duo.

Lacuna di MV “YOU” (youtu.be/lgJuwzKf7ow)

Sementara itu, Lacuna juga bersiap untuk menggelar konser spesial bertajuk sama dengan album terbarunya, dimana para penggemar akan dapat menikmati lagu-lagu dari album baru secara live untuk pertama kalinya.

langsung saja kita saksikan video musik terbaru dari Lacuna dengan “YOU” di bawah ini. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Kenapa FF Tidak Bisa Login Sekarang 16 November 2022? Ini Penyebabnya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/