Berita

Komentar James Gunn Tentang Cameo Justice League di Peacemaker

James Gunn baru saja memberikan penjelasan terkait cameo Justice League yang muncul di serial Peacemaker. Penjelasan singkatnya ini sepertinya dapat menjawab seluruh tanda tanya kita semua.

Yap, Peacemaker Season 1 memang baru saja selesai pada tanggal 17 Februari 2021 lalu. Total, serial garapan James Gunn ini hadir sebanyak 8 episode yang penuh dengan adegan tak terduga.

Dari 8 episode yang rilis, ada satu satu adegan yang tentunya membuat para penontonnya kebingungan. Pasalnya, terdapat beberapa personil Justice League yang terlihat dibagian akhir episode 8.

James Gunn Angkat Suara Soal Munculnya Cameo Justice League di Peacemaker

Di akhir episode 8 season 1, tentunya kamu melihat Peacemaker yang kecewa karena Justice League terlambat datang. Padahal, Leota Adebayo sudah meminta bantuannya.

Baca Juga: Kehadiran Daredevil di No Way Home Tidak Disambut Meriah, Charlie Cox Kecewa Berat!

Namun, personil Justice League yang hadir di adegan tersebut tidaklah lengkap. Personil yang terlihat hanya Superman, Wonder Woman, The Flash, dan Aquaman saja. The Batman dan Cyborg tidak muncul sama sekali.

Hal ini pun menimbulkan tanda tanya yang besar untuk para penontonnya. Alhasil, James Gunn pun menjelaskan sedikit mengapa The Batman dan Cyborg tidak hadir di adegan tersebut.

Cameo Justice League Peacemaker
Photo: Screen Rant

Dalam sebuah keterangan yang diperolej dari Screen Rant, James Gunn mengatakan, “Alasan di balik ketidakhadiran Batman dalam cameo Justice League akhir musim 1 Peacemaker sebagian besar berasal dari DC dan Warner Bros. soal rencana DCEU di masa depan,” ungkap Gunn.

Tentu, adegan tersebut pun sedikit membuat para penontonnya kecewa. Pasalnya, mereka sudah mengharapkan The Batman dan Cyborg akan benar-benar hadir di serial tersebut, walaupun kemunculannya tidak lama.

BACA JUGA  5 Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead, Bikin Susah Move On!

Baca Juga: Update Mengenai Deadpool 3 Akan Segera Diberikan Oleh Ryan Reynolds

Namun, bisa saja The Batman dan Cyborg akan hadir di Peacemaker Season 2 yang kabarnya akan segera digarap. Namun, James Gunn masih menutup rapar-rapat soal rumor tersebut.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/