Berita

Konsep Desain Dari iPhone Lipat Gak Beda Jauh Dengan Galaxy Z Flip!

Konsep tampilan iPhone lipat baru saja dipamerkan oleh desainer bernama Antonia De Rosa. Jika dilihat secara detail, bentuknya gak beda jauh dengan Samsung Galaxy Z Flip, iya kan guys?

Apple memang berniat untuk membuat sebuah ponsel lipat besutannya sendiri, setelah Samsung, Huawei, Oppo, Royole FlexPai, dan Xiaomi sukses merilis ponsel lipat terbarunya.

Berbeda dengan merk-merk lainnya, phak Apple diklaim akan memberikan sentuhan magis khasnya kepada ponsel lipat yang mereka buat.

Begini Konsep Tampilan Dari iPhone Lipat, Terlihat Mewah!

Belum lama, Antonia De Rosa selaku desainer memberikan sebuah konsep terbaru yang bisa saja digunakan oleh Apple untuk membuat iPhone lipat pertamanya.

Baca Juga: Gak Pake Ribet, Begini Cara Mengaktifkan Jaringan 5G di iPhone 12 dan 13!

Bentuk dan tampilan hp ini memang seperti iPhone pada umumnya. Yang membedakannya adalah terdapat sebuah engsel dibagian tengah body, yang memungkinkan hp tersebut dilipat.

Konsep iPhone Lipat
Photo: GearRice

Dengan desainnya ini, banyak netizen yang mengatakan jika konsep tersebut mirip dengan Samsung Galaxy X Flip, yang sudah terlebih dahulu rilis.

Konsep desain bernama iPhone Air ini memiliki tampilan kamera belakang yang masih sama dengan iPhone 13 series, namun dengan tambahan sebuah layar kecil yang bisa digunakan untuk melihat notifikasi dan tanggal.

Pemilihan warnanya juga terbilang sangat cerdas, karena De Rosa menggunakan warna biru muda yang berbalut dengan efek chrome dibagian sampingnya. Warna tersebut memberikan kesan mewah dari iPhone lipat ini.

Melansir dari GSMArena, sebenarnya De Rosa sudah membuat beberapa prototype desain dari iPhone lipat. Namun, ia menilai jika desain ini yang paling memungkinkan untuk digunakan oleh Apple.

Konsep iPhone Lipat
Photo: GearRice

Sayangnya, pihak Apple masih bungkam soal perkembangan dari iPhone lipat yang sedang dalam tahap pengembangan. Yang pasti, Apple memang saat ini sedang menguji beberapa prototype yang sekiranya bisa digunakan untuk desain iPhone lipatnya.

BACA JUGA  MAMAMOO Umumkan Sedang Persiapkan Album Baru dan Konser

Baca Juga: Mengusung Jaringan 5G, iPhone SE 2022 Siap Rilis Pada 8 Maret Mendatang!

Ingat ya guys! Ini hanyalah desain buatan De Rosa saja dan bukan desain resmi dari Apple. Jadi, masih akan ada beberapa perubahan yang bisa saja terjadi.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/