Berita

Konser Pertama 2AM Dalam 9 Tahun Ditunda Setelah Jo Kwon Dinyatakan Positif COVID-19

Pada 11 Februari, Cube Entertainment mengumumkan bahwa artis mereka Jo Kwon telah menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah dinyatakan positif COVID-19. Akibatnya, 2AM menunda konser mendatang mereka yang dijadwalkan berlangsung pada 12 dan 13 Februari, yang menandai konser grup pertama mereka dalam 9 tahun.

Pernyataan lengkap Cube Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Cube Entertainment.

Jo Kwon dinyatakan positif COVID-19 pada 11 Februari.

Pada 10 Februari, Jo Kwon menggunakan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif, sehingga ia segera pergi ke klinik dan menjalani tes PCR untuk COVID-19. Hari ini (11 Februari), hasil tesnya kembali positif. Jo Kwon sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini, ia telah menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Agensi kami akan terus mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah di masa mendatang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih.”

Sementara itu, pengumuman lengkap mengenai penundaan konser adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah Culture Depot dan Dreamus Company, penyelenggara ‘2AM Concert 22 S/S.’

Karena artis pertunjukan Jo Kwon dinyatakan positif COVID-19, kami telah membatalkan konser online dan offline yang dijadwalkan pada 12 dan 13 Februari sebagai tindakan pencegahan.

Pada 10 Februari, Jo Kwon menggunakan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif, sehingga ia segera pergi ke klinik dan menjalani tes PCR untuk COVID-19. Hari ini (11 Februari), hasil tesnya kembali positif.

Jo Kwon sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini, ia telah menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Untuk pemegang tiket konser 12 dan 13 Februari, harap diperhatikan bahwa pengembalian uang akan diberikan sesuai dengan prosedur pembatalan masing-masing platform tiket.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada pemegang tiket yang menantikan ‘2AM Concert 22 S/S.’

Karena ini adalah penundaan sementara, kami akan memberikan akses pertama kepada pemegang tiket untuk konser asli ke tiket untuk konser 2AM mendatang, dan semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya tanpa biaya pengembalian uang.

Kami akan secara konsisten memantau situasi COVID-19 dan pedoman konser lokal sambil mempersiapkan konser mendatang.

Terima kasih.”

Semoga Jo Kwon cepat sembuh!

BACA JUGA  VIVIZ, LOONA, dan Brave Girls Ungkap Video OPENING SHOW Untuk Queendom 2

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/