Berita

Lakukan Ini di Drama Work Later, Drink Now, Orang Tua Eunji Apink Sampai Tak Bisa Makan?

Eunji, merupakan salah satu anggota Apink yang juga aktif sebagai seorang aktris dan telah membintangi berbagai drama. Bermacam-macam karakter juga telah ditunjukkan oleh idol-aktris tersebut.

Namun perannya di drama Work Later, Drink Now berhasil membuat orang tuanya tak dapat makan melalui salah satu adegan, yang mana Eunji beberkan melalui penampilannya mendatang di KBS2 Problem Child in House.

Eunji Apink (Foto: TVING)

Melalui drama Work Later, Drink Now, Eunji memiliki adegan yang dimana Ia harus mengkonsumsi rokok, yang merupakan hal tabu untuk dilakukan bagi idol wanita. “Orang tua saya melihat adegan merokok saat makan malam dan tidak dapat berbicara. Mereka sangat terkejut hingga tidak bisa makan.” jelas Jung Eunji.

Eunji juga mengakui bahwa Ia menjadi ‘tamak’ saat sutradara Work Later, Drink Now memuji kemampuannya dalam mengeluarkan kata-kata kasar dan mengatur sendiri kapan Ia harus mengucapkan hal tersebut.

Sementara itu, program KBS2 Problem Child in House yang dihadiri oleh Eunji, Chorong, Namjoo, dan Hayoung Apink dijadwalkan untuk tayang pada 15 Februari 2022 mendatang pada pukul 23.40 KST. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Jadi Korban Dorong-dorongan Penggemar di Bandara, Han Stray Kids Sampai Terjatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/