Berita

Lama Hiatus, Apink Ungkap Proses Pembuatan Album Spesial ‘HORN’

Soompi melansir, Apink telah melakukan comeback pertama mereka setelah satu tahun 10 bulan hiatus. Apink merilis album spesial ‘HORN’ pada 14 Februari pukul 6 sore KST. Album tersebut dirilis untuk memperingati 10 tahun debut mereka. 

Mengomentari comeback pertama setelah hampir dua tahun, Chorong berkata, “Pertama, semuanya sangat menyenangkan. Bahkan ketika tubuh saya lelah dari latihan, hati dan pikiran saya senang. Sangat melegakan untuk berpikir bahwa kami dapat menunjukkan sisi baru dari diri kami”.

Lalu Namjoo menimpali, “Kami bekerja lagi dengan Black Eyed Pilseung, yang dulu membantu Apink mengubah konsep kami dengan ‘I’m So Sick’ dan lagu lainnya.”

Namjoo juga menjelaskan jika hook yang membuat ketagihan adalah poin kunci dari lagu ‘dilemma.’ Seperti judulnya, ‘dilemma’ adalah lagu yang menggambarkan dengan baik perasaan dilema yang dirasakan ketika seseorang merasa tidak bisa lagi menentukan arah tujuannya. Dengan kata lain, ia sedang di ambang perpisahan.

Chorong lalu berkata, “Kami ingin menunjukkan bahwa kami telah berkembang. Kami selalu memikirkan apa yang bisa kami lakukan untuk menunjukkan sisi baru dan jenis musik yang bisa kami coba.”

Jung Eun Ji merekomendasikan agar para penggemar juga mendengar lagu unitnya dengan Chorong dan Namjoo, ‘Nothing’ dan lagu yang dia tulis sendiri yakni ‘Dream.’

Dia berujar, “Ini adalah lagu yang berbeda dari gaya Apink yang biasanya. Saya juga merekomendasikan lagu yang saya buat sendiri ‘Dream,’ yang merupakan ungkapan rasa terima kasih kami untuk para penggemar kami.”

Namjoo lalu mengungkapkan proses pembuatan album  Dia berkata, “kami bekerja sangat keras dalam proses produksi album sehingga kami berlatih, bahkan ketika merasa tidak enak badan. Rasanya seperti kami berlatih sekeras yang kami lakukan untuk lagu debut kami sampai-sampai kami bisa membawakan lagu ini jika tertidur.”

BACA JUGA  3 Hero Jungler OP Mobile Legends Yang Bakal Kena Mental Oleh Franco

Chorong kemudian menimpali, “Saya pikir fakta bahwa semua anggota mengambil bagian dalam menulis lirik adalah poin penting dalam album ini.  Kami bekerja keras pada setiap lagu.”

“Karena ini adalah comeback pertama kami setelah sekian lama, kami akan berterima kasih jika orang-orang tetap menunjukkan banyak cinta dan dukungan kepada kami,” pungkas Hauyong,

Dalam comeback kali ini, Son Naeun berpartisipasi di pembuatan album dan video musik tetapi tidak akan ikut dalam promosi karena jadwalnya bentrok dengan kegiatan solonya.

Selamat untuk Apink atas comeback mereka yang sukses!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/