Berita

Lama Hiatus, Jeongyeon TWICE Sapa Para Penggemar Melalui VLive Terbaru!

Pada paruh kedua tahun 2021, Jeongyeon yang merupakan salah satu anggota dari TWICE tersebut diumumkan haitus karena mengalami gangguan panik dan kecemasan.

Setelah berpartisipasi dalam promosi untuk comeback “Scientist” bersama TWICE, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan mundur sementara waktu dari segala kegiatan untuk fokus istirahat dan memulihkan diri.

VLive Momo dan Jeongyeon TWICE (Foto: VLive TWICE)

Baru-baru ini para penggemar dikejutkan dengan kemunculkan Jeongyeon melalui siaran VLive TWICE pada 7 Februari 2022 bersama Momo. Idol tersebut menyapa para penggemar yang sudah lama tak berkomunikasi dengannya, “Aku melewatinya dengan baik”, tukas Jeongyeon terkait masa pemulihannya.

Namun JYP Entertainment selaku agensi menuturkan kepada Dispatch bahwa saat ini Jeongyeon belum dalam kondisi 100% pulih dan belum dapat kembali di dunia hiburan.

Sementara itu TWICE masih disibukkan dengan konser tur dunia mereka di Amerika Utara yang masih berlangsung hingga 27 Februari 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Jessica Jung Akan Bersaing dengan Gillian Chung Mantan Pacar Tyler Kwon di Program Survival Girl Group Mendatang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/