Drama Korea

Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, dan Lainnya Lakukan Pembacaan Naskah Untuk Drama Mendatang “The Killer’s Shopping List”

Drama tvN mendatang “The Killer’s Shopping List’ telah merilis foto-foto dari proses pembacaan naskahnya yang dihadiri oleh Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, dan lainnya.

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, “The Killer’s Shopping List” adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Konflik bermula ketika sebuah tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, dan struk belanja di supermarket menjadi bukti kunci untuk memburu si pembunuh. Sutradara Lee Eon Hee, yang menyutradarai film “The Accidental Detective 2: In Action” dan “Missing,” akan bekerja sama dengan penulis Han Ji Wan, yang menulis drama “The Ghost Detective” dan “Wanted,” untuk menciptakan drama yang lucu namun menegangkan ini.

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Jung Myung Sook. Dia pernah menjadi seorang jenius dengan keterampilan menghafal yang mengesankan, tapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Seolhyun AOA akan berperan sebagai Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat dan pacar setia Ahn Dae Sung yang telah menemaninya sejak usia muda. Kepribadian yang kontras dari Do Ah Hee yang bersemangat dan Ahn Dae Sung yang pendiam akan saling mengimbangi, dan chemistry mereka diharapkan menjadi salah satu sorotan dalam drama ini.

Pada pembacaan naskah, Jin Hee Kyung menjelma menjadi Jung Myung Sook, seorang pemilik supermarket yang bekerja untuk melindungi keluarganya. Aktris ini berhasil menunjukkan sisi karakternya yang santai dan keren sekaligus menunjukkan kekuatannya dalam memimpin karyawannya.

Karakter lain yang terkait dengan supermarket juga memamerkan pesona unik mereka yang menarik saat pembacaan naskah. Shin Sung Woo, yang berperan sebagai ayah Dae Sung, Ahn Young Choon; Jang Won Young, yang berperan sebagai Oh Chun Won; Moon Hee Kyung, yang berperan sebagai presiden asosiasi gedung apartemen Yang Soon; Kim Mi Hwa, yang berperan sebagai karyawan supermarket Gong San; dan Park Ji Bin, yang berperan sebagai Saeng Sun; semua menghadiri pembacaan naskah.

BACA JUGA  Nonton Rookie Cops Episode 8 Sub indo Rebahin Dramacute DramaQu

Setelah pembacaan naskah, Lee Kwang Soo berkomentar, “Aku pribadi memiliki harapan yang tinggi untuk drama ini, yang memiliki orisinalitas segar yang belum pernah kulihat sebelumnya.” Seolhyun menambahkan, “Ketegangan meningkat, jadi aku senang dan menikmati syuting. Aku berharap kerja sama tim yang erat, atmosfer, dan energi para aktor akan tersampaikan dengan baik.” Jin Hee Kyung berkata, “Meskipun [drama] ini menyenangkan, juga memiliki sensasi yang menegangkan, sehingga pemirsa akan dapat menikmati menontonnya.”

Tim produksi berkomentar, “Pembacaan naskah mencapai harmoni sempurna yang bahkan lebih baik dari yang kami harapkan, dengan naskah tegang yang tidak berhenti untuk sesaat dan aktor yang menghidupkan karakter melalui akting mereka yang hidup.”

Mereka melanjutkan, “Silakan nantikan dramanya, yang akan menampilkan pahlawan super (market) yang membangkitkan naluri detektif pemirsa. Dikombinasikan dengan penyutradaraan rinci sutradara Lee Eon Hee, itu akan menjadi drama misteri berkualitas lebih tinggi dengan plot yang kuat dan terbentuk dengan baik, jadi tolong nantikan itu.”

“The Killer’s Shopping List” akan tayang perdana pada bulan April mendatang. Nantikan ya!

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/