Berita

Lee Mijoo Akan Oplas Bagian Ini Jika Punya Waktu Libur Satu Bulan?

Lee Mijoo, idol yang kini aktif di berbagai program hiburan Korea Selatan, ungkap fakta mengejutkan mengenai keinginannya jika mendapatkan liburan selama 1 bulan.

Hal tersebut disampaikan Mijoo melalui program How Do You Play yang Ia bintangi bersama Yoo Jae Suk dan HaHa yang ditayangan pada 19 Februari 2022 lalu setelah ditunda selama 2 pekan karena kondisi HaHa yang positif terjangkit COVID-19.

Program MBC How do You Play (Foto: MBC, Insight)

Melalui program tersebut, Yoo Jae Suk bertanya tentang hal yang ingin dilakukan oleh anggota lain How Do You Play yang mana dijawab oleh Mijoo setelah menunjukkan SIM-nya, “Jika aku diberikan waktu satu bulan, aku ingin melakukan operasi plastik pada hidungku.”

Tanggapi hal tersebut, netizen Korea Selatan menuturkan bahwa Mijoo sudah cantik dengan wajahnya saat ini dan tak perlu melakukan operasi plastik untuk hidungnya.

Selain itu, Junha, Bongsun, dan Mijoo yang kini telah menjadi anggota tetap How Do You Play bersama Yoo Jae Suk juga menghubungi HaHa yang menjalani karantina mandiri saat syuting tersebut dilakukan. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Mantan Member B.A.P Himchan Didakwa Tanpa Penahanan karena Pelecehan Seksual

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/