Berita

Manajer Timnas Esports Indonesia Konfirmasi 4 Pemain Pilihan Jamesss!

Manajer Timnas Esports Indonesia Konfirmasi 4 Pemain Pilihan Jamesss!

James “Jamesss” Chen akhirnya resmi terpilih menjadi pelatih timnas Esports Indonesia divisi Mobile Legends untuk berlaga di ajang SEA Games 2022.

Dengan terpilihnya Jamesss, tentu kuota untuk melakukan Seleksi Nasional (Seleknas) akan bertambah seiring dengan adanya kuota pemain pilihan pelatih.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya hal tersebut resmi dikonfirmasi oleh Manajer Timnas Esports Indonesia, Erlangga Putra, mengenai pemain tambahan yang dipilih secara langsung oleh Jamesss untuk mengikuti seleksi tersebut.

BACA JUGA: Instagram Milik RRQ Aether diserang, Begini Komentar RRQ Xinnn!

Hanya Pilih Empat Pemain

Sebelumnya, pelatih terpilih memang memiliki hak untuk menambahkan setidaknya hingga 5 pemain untuk bisa didaftarkan guna mengikuti Seleknas.

Dikonfirmasi secara langsung oleh SPIN Esports, Erlangga Putra sendiri menyatakan bahwa Jamesss hanya memilih 4 pemain yang ia pilih untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Iya betul jadi ada 4 yaitu Renbo, REKT, Kyyy dan Skylar,” kata Erlangga Putra melalui DM Instagram SPIN Esports.

Hal ini tentunya memastikan bahwa 4 pemain tersebut akan segera bergabung dengan tim-tim yang akan mengikuti Seleknas Timnas Indonesia yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi selaku tim undangan lalu ada juara PON serta Evo Garuda yang melalui jalur Kejurnas.

Setelah Seleknas berakhir, nantinya hanya akan ada 7 pemain yang diikutsertakan untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2022 yang akan dihelat di Vietnam mendatang.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menunggu siapa saja yang akan dipilih oleh Jamesss untuk membantunya meraih target Medali Emas di ajang tersebut.

BACA JUGA: Ini Hero Counter Ling Paling Efektif di MLBB Menurut RRQ Lemon!

BACA JUGA  Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Punya Mekanik Tinggi

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/