Berita

Mantan Coach AURA, Bang Fayad Resmi Latih Timnas FF Indonesia!

Mantan Coach AURA, Bang Fayad Resmi Latih Timnas FF Indonesia!

Penentuan pelatih Tim Nasional (Timnas) untuk cabang esports pada Sea Games ke-31 nanti, akhirnya menemukan titik terang pada Kamis, 24 Februari 2022 kemarin.

Yap, secara resmi semua nama-nama yang akan melatih pasukan Garuda di ajang olah raga terbesar se-Asia Tenggara itu diumumkan melalui Konferensi Pers Pemusatan Latihan Nasional Esports SEA Games 2021.

Dalam daftar nama tersebut, ternyata seorang mantan pelatih yang menangani AURA pada FFML Divisi 1 pada season yang lalu, resmi terpilih menjadi pelatih untuk cabang Free Fire.

Baca Juga: PBESI Umumkan Pelatih & Atlet Terpilih untuk Pelatnas SEA Games 2021

Baca Juga: Yuk, Klaim Reward Kode Redeem FF Terbaru 25 Februari 2022!

Bang Fayad Latih Timnas FF Indonesia!

Pria yang akrab disapa Bang Fayad itu berhasil menyingkirkan nama-nama calon pelatih Free Fire lainnya seperti Riza, Crisjo, dan Manay.

Melalui unggahan di Instagramnya @bangfayad16 pada Kamis (24/2), Fayad sendiri mengaku memang bukanlah yang terbaik. Namun, ia percaya terpilihnya dirinya atas dedikasi dan rasa nasionalisme yang tinggi terhadap Indonesia.

“Bukan yg terbaik, bukan yg paling berprestasi, hanya modal dedikasi dan nasionalisme yang tinggi untuk bangsa dan negara, bismillah,” tulis Fayad dalam unggahan tersebut.

Berbicara soal pengalaman, Fayad memang bukanlah orang baru di dunia kompetisi Free Fire Tanah Air. Tim-tim ternama seperti SFI Hades, DG Esports, dan AURA Esports sudah pernah ditangani oleh tangan dingin dari pelatih bernama Muslih Wahyudi Rachman itu.

Fayad akan menjajal Sea Games ke-31 nanti bersama pemain-pemain Free Fire Indonesia pilihan di Hanoi Vietnam yang dijadwalkan hanya akan menghitung waktu mundur saja.

BACA JUGA  STAYC Berhasil Bawa Pulang Trofi Kemenangan Pertama Untuk "RUN2U" di The Show!

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis Event Kolaborasi FF Selanjutnya, Assasin’s Creed!

Baca Juga: Bocoran Hadiah Pre Order Elite Pass FF Maret Season 46

Itulah sedikit informasi soal Sea Games ke-31 untuk cabang Free Fire yang sudah semakin dekat. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/